Brilio.net - Diva cantik Agnez Mo yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Chris Brown dituding warganet tengah berseteru dengan Anggun C Sasmi. Warganet menuding Agnez Mo membalas sindiran Anggun yang memposting sebuah quote di akun Instagram pribadinya yang bertuliskan, "Don't tell people your dreams. Show Them," pada Selasa (16/1) lalu. Banyak warganet yang berkomentar bahwa postingan Anggun itu adalah sindiran buat Agnez yang juga go international.

 

Have an excellent Monday everyone, be good to each other ???? #Mantra

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Postingan Agnez Mo berupa potongan salah satu video klipnya dengan caption "When fake friends start showing their true color...#girlbye #immakeepslayin" ini dituding warganet sebagai balasan terhadap postingan Anggun yang sebelumnya. Warganet pun semakin ramai memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Bahkan sejumlah warganet terbagi menjadi dua kubu, pendukung Agnez dan pendukung Anggun.

Melihat komentar dan reaksi warganet yang menuding dirinya saling sindir dengan Agnez, Anggun pun membantah hal tersebut melalui cuitan di akun Twitter resminya @Anggun_Cipta. Pada cuitannya tersebut Anggun menjelaskan kalau dirinya sangat mendukung karier Agnez dan menyuruh warganet untuk berhenti berprasangka buruk.

Loading...

Ini tanggapan Anggun dan Agnez Mo © 2018 brilio.net

"Aku tidak mengerti kenapa orang melihat kami sebagai saingan. Aku sangat menghormati Agnez, dia suoer berbakat dan aku harap yang terbaik untuknya, selalu. Hentikan semua perang palsu ini. Kami bukanlah atlet yang berekompetisi di Olimpiade. Kami seniman dan kami di sini untuk menghicur dan menyebarkan cinta," tulis Anggun.

Cuitan Anggun itu kemudian dibalas oleh Agnez yang mendukung pernyataan Anggun. "Tentunya. Aku menghormati dirimu dan karya senimu. Kami selalu mendukung satu sama lain (tapi kami nggak perlu menunjukkannya di media sosial). Genre kami jelas berbeda, tapi kami sama-sama punya cinta yang besar untuk musik. Kami mencintai apa yang kami lakukan. Tolong, perang palsu yang tidak masuk akal ini harus dihentikan," tulis Agnez Mo.

Ini tanggapan Anggun dan Agnez Mo © 2018 brilio.net

Dalam salah satu postingannya, Agnez Mo juga sempat membalas dan mengklarifikasi lagi bahwa dirinya sama sekali tidak menyindir Anggun. "Oh ini sama sekali BUKAN tentang dia (Anggun). Aku adalah temannya. Aku nggak akan bilang hal-hal buruk tentangnya," tulis Agnez dalam kolom komentar.