Brilio.net - Polisi mengonfirmasi telah menangkap artis berinisial AP atas dugaan keterlibatan dalam kasus narkoba. AP diamankan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Rabu (12/1), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membeberkan sosok berinisial AP itu. "Iya (AP adalah Ardhito Pramono)," jawabnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan, AP adalah seorang publik figur, artis film sekaligus penyanyi.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKPB Danang Setiyo menambahkan bahwa AP diamankan di kediamannya yang berada di kawasan Jakarta Timur. "Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur," kata Danang.

Ardhito Pramono artis narkoba © Instagram

foto: Instagram/@ardhitopramono

Ardhito Pramono ditangkap atas kasus kepemilikan narkoba jenis ganja. Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada pria kelahiran 1995 ini.

"Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut," pungkasnya.

Seperti diketahui, nama Ardhito makin dikenal sejak tahun 2013 telah menciptakan lagu saat masih berkuliah di Australia. Ia semakin eksis menjadi penyanyi serta aktor. Tahun 2022 ini, Ardhito Pramono juga akan tampil membintangi film 'Dear Nathan: Thank You Salma'.