Brilio.net - Setelah Jeff Smith dan Bobby Joseph diamankan karena narkoba, satu lagi seorang aktor muda berinisial RN ditangkap karena kasus yang sama. Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menuturkan bahwa penangkapan artis RN itu terjadi pada Senin (13/12). Polisi hanya memberikan petujuk bahwa sosok tersebut merupakan aktor dan masih berusia muda.

Hingga pada hari ini Selasa (14/12), teka teki sosok artis RN pun terkuak. Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan kalau sosok laki-laki yang ditangkap itu adalah Rizky Nazar.

Rizky Nazar narkoba © 2021 brilio.net

foto: YouTube/MOP Channel

"Teman-teman bertanya ya siapa namanya, jadi saya sampaikan yang ditangkap kemarin atas nama Rizky Nazar usia 25 tahun," ungkapnya dilansir brilio.net dari YouTube MOP Channel Selasa (14/12).

Rizky Nazar ditangkap di rumahnya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Saat diamankan, Rizky Nazar dalam keadaan tengah mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

"Yang bersangkutan saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja barang bukti yang ditemukan ganja lebih kurang satu gram," lanjutnya.

Namun hingga saat ini pihak kepolisian masih belum bisa menghadirkan Rizky Nazar karena saat kasusnya masih terus didalami pihak penyidik.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan dari mana dia mendapatkan masih diburu oleh polres Jakarta Selatan," pungkasnya.