Brilio.net - Pasangan selebriti Hollywood, David Beckham dan Victoria Beckham kini tengah mengincar sebuah rumah mewah di Los Angeles. Dilansir brilio.net dari The Daily Star Sunday, Selasa (13/12) pasangan yang menikah tahun 1999 ini telah jatuh hati pada rumah megah yang berdiri di atas tanah seluas 4,6 hektar ini.

rumah beckham © 2016 brilio.net

Rumah mewah yang dijuluki 'The Manor' ini dibanderol seharga sekitar Rp 2,6 triliun. Harga tersebut setara dengan fasilitas yang tersedia seperti 14 kamar tidur, 27 kamar mandi, ruang catwalk bisa digunakan sebagai private show, studio tari, lapangan tenis, ruang gym, arena bowling, empat garasi masing-masing untuk dua mobil, serta taman yang luasnya bisa untuk parkir sekitar 100 mobil.

rumah beckham © 2016 brilio.net

Fasilitas tersebut layak dan sesuai dengan kebutuhan pasangan David dan Victoria. Harganya pun tentu setara dengan kekayaan yang mereka miliki.

Loading...

rumah beckham © 2016 brilio.net

Seperti diketahui pada 2015 lalu, Sunday Times Rich List melaporkan kekayaan The Beckhams memang berada jauh di atas Ratu Inggris. Aset kekayaan yang dimiliki oleh Ratu Elizabeth II hanya bertahan di angka GBP 340 juta atau setara dengan Rp 7,5 triliun. Sedangkan kekayaan The Beckhams mampu mencapai US$ 771 juta (sekitar Rp 11,3 triliun). Dan jumlah tersebut dipastikan meningkat tahun ini.

Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari orangtua Brooklyn Beckham terkait kepindahan tempat tinggal mereka ini.