Brilio.net - Tanggal 2 Mei 2016 adalah hari yang membahagiakan bagi pesepakbola legendaris David Beckham. Sebab pada tanggal tersebut ayah dari Brooklyn, Harper, Romeo dan Cruz ini menginjak usianya yang ke 41 tahun. Berbagai ucapan selamat membanjiri akun media sosialnya.

Tak hanya itu, tepat pada pukul 00:00 waktu Inggris, sang istri Victoria Beckham, mengunggah foto sang suami tercinta dengan berbagai kado yang dibungkus dengan kertas bermotif peta unik.

"Happy Birthday to the most amazing husband and wonderful daddy X We all love you so much!!@davidbeckham @brooklynbeckham #soulmate," tulis akun @victoriabechkam.

Beckham ultah © 2016 brilio.net

Tak hanya pembungkus, peta itu memiliki makna yang sangat berarti. Sebagaimana dilansir brilio.net dari Dailymail, Selasa (3/5), peta itu adalah harapan bagi kesuksesan karier Beckham yang saat ini sedang sibuk sebagai aktivis sosial di berbagai negara di dunia.

Loading...

Tidak hanya mendapatkan kado, bahkan Beckham memperoleh kue ulang tahun yang tidak kalah unik dari anak-anaknya berbentuk ulat, so sweet banget kan?

Di akun Instagramnya Beckham juga mengunggah video yang berisi ucapan terima kasih kepada seluruh fansnya yang telah memberikan ucapan selamat. Simak video haru dari Beckham untuk fansnya berikut ini:

 

Thank you all for the birthday messages and for your support this year!

A video posted by David Beckham (@davidbeckham) on