Brilio.net - Belakangan nama Park Bo-gum memang dipuja-puja oleh banyak kaum hawa karena kesuksesannya membawakan karakter Pangeran Lee Young di drama 'Moonlight Drawn by Clouds', serta setelah kedatangannya ke Indonesia beberapa waktu lalu yang mencuri banyak perhatian.

Nah, buat penggemar berat Bo-gum tampaknya harus menyiapkan hati, nih. Pasalnya, bintang 'Reply 1988' ini dalam berbagai wawancara sering menyebutkan kriteria wanita seperti apa yang ia cari untuk menjadi pasangan hidupnya.

Seperti dilansir brilio.net dari Koreaboo, Senin (19/6), berikut ini nih kriteria kekasih yang diimpikan Park Bo-gum. Kalian termasuk nggak?

1. Wanita yang memiliki aura cerah, senyum yang indah, dan bisa membahagiakan dirinya.

7 tipe bo-gum © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Dari senyum bisa turun ke hati nih. Jadi misalnya kamu berkesempatan bertemu dengan Park Bo-gum, jangan ragu sebarkan senyum manismu yaa...

2. Wanita yang berambut pendek.

7 tipe bo-gum © 2017 brilio.net

foto: pann

Ini diungkapkan oleh Bo-gum dalam sebuah wawancara bahwa ia menyukai wanita berambut pendek karena mereka memiliki kharisma yang berbeda dan terlihat manis.

3. Baik hati dan ramah.

7 tipe bo-gum © 2017 brilio.net

foto: naverblog

Cowok mana sih yang nggak akan jatuh hati sama cewek yang baik hati dan ramah? Nah, Park Bo-gum juga memiliki tipe ideal cewek kayak gini nih.

4. Seseorang yang perhatian dan pengertian.

7 tipe bo-gum © 2017 brilio.net

foto: pann

Menurut Park Bo-gum, menjadi seorang aktor tentunya membutuhkan seseorang yang mengerti lebih dengan profesinya tersebut. Ia menginginkan seorang yang bersahabat dan memiliki perhatian layaknya seorang ibu.

5. Seseorang yang memiliki tujuan yang sama dengannya.

7 tipe bo-gum © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Bo-gum memimpikan seorang wanita yang memiliki ketertarikan dan cara pandang yang sama dengannya. Ia mencari wanita yang membuatnya cocok dan merasa 'klik' saat bersama dengannya.

6. Seorang wanita yang bisa memasak untuknya.

7 tipe bo-gum © 2017 brilio.net

foto: onehallyu

Bo-gum adalah seorang yang sangat suka makan. Tentunya ini yang membuatnya memimpikan untuk memiliki pendamping yang jago masak dong.

7. Seseorang yang memiliki latar belakang yang sama dan seagama.

7 tipe bo-gum © 2017 brilio.net

foto: pann

Park Bo-gum dikenal sebagai seorang penganut nasrani yang taat. Ini membuatnya memiliki kriteria ideal untuk menikah dengan seseorang yang memiliki keyakinan agama yang sama dengan dirinya.

Nah, setelah tahu tipe ideal Park Bo-gum nih, siap-siap ketemu sama dedek Bo-gum di Jakarta, 2 September mendatang di acara Music Bank Jakarta yang diadakan di JIExpo Hall, Jakarta! Wah, nggak sabar, deh!