4. Ria Ricis.

Perjanjian pranikah presenter Berbagai sumber

foto: Instagram/@riaricis1795

Nama Ria Ricis memang dikenal sebagai YouTuber, namun ia juga beberapa kali pernah tampil di berbagai acara televisi, baik itu sebagai presenter maupun pengisi acara. Di antaranya dalam acara Islam Itu Indah dan Inbox.

Pasangan viral yang menikah pada 12 November 2021 ini juga membuat perjanjian pranikah sebelum keduanya melangsungkan pernikahan. Isi dari perjanjian pranikah Ria dan Ryan yaitu harus rutin mengunjungi keluarga di Aceh, menafkahi istri sesuai kemampuan, dan Teuku Ryan harus mau tampil di konten YouTube yang dibuat Ria Ricis.

5. Rey Utami.

Perjanjian pranikah presenter Berbagai sumber

foto: Instagram/@reyutami

Pasangan selanjutnya yang membuat perjanjian pranikah sebelum berumah tangga adalah Pablo Benua dan Rey Utami. Rey Utami dikenal sebagai presenter dalam sebuah acara olahraga.

Pernikahan pasangan ini juga sempat ramai lantaran Rey Utami dipersunting Pablo Benua setelah hanya berkenalan selama 7 hari. Isi dalam perjanjian pranikah keduanya tertulis jika Pablo Benua harus memberikan semua harta kekayaannya kepada Rey Utami jika ketahuan berselingkuh.

6. Rizky Billar.

Perjanjian pranikah presenter Berbagai sumber

foto: Instagram/@lestykejora

Rizky Billar pernah menjadi presenter dalam acara Dangdut Academy sebelum akhirnya dipecat karena kasus KDRT yang dilakukan kepada sang istri, Lesty Kejora. Pernikahan pasangan artis Rizky Billar dan Lesty Kejora pada Agustus 2021 sempat bikin heboh.

Pasangan ini juga membuat perjanjian pranikah. Terdapat 6 poin perjanjian yang tertulis dalam perjanjian pranikah Billar dan Lesty Kejora. Isi surat perjanjiannya, mulai dari perlakuan romantis setiap hari hingga pemberitahuan nomor pin ATM dan password media sosial.