Brilio.net - Larissa Chou merupakan selebgram yang namanya dikenal publik setelah menikah dengan anak sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

Pernikahan keduanya sempat menjadi perbincangan publik, karena mereka menikah di usianya yang masih sangat muda. Kala itu, Larissa berusia 20 tahun, sementara Alvin 17 tahun.

Pernikahan Larissa Chou dan Alvin Faiz dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Namun baru berjalan lima tahun, pernikahan itu kandas pada Juni 2021.

Ditemui usai mengikuti kajian dakwah di bilangan Cikeas Bogor, Larissa pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengetahui bahwa sang mantan suami sudah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Henny Yuliana Rahman.

Wanita 25 tahun itu pun mengaku bersyukur karena kini sang mantan suami sudah menemukan pasangan barunya. Ia juga sempat mendoakan Alvin dan pasangan barunya agar rumah tangganya selalu bahagia.

"Sudah menemukan jodohnya juga, Alhamdulillah. Doakan Alvin semoga Sakinah Mawaddah Warrahmah," ucap Larissa Chou seperti dilansir brlilio.net dari Kapanlagi.com, Minggu (19/9).

Saat mendoakan pernikahan mantan suami, Larissa pun tak kuat membendung air matanya. Ia pun sempat terdiam hingga akhirnya melanjutkan ucapannya.

“Semoga Alvin pernikahannya.... hmm, sampai Jannah," ucapnya Larissa.

Ibu satu anak itu mengatakan bahwa tangisnya itu bukan karena ia tak ikhlas dengen perceraiannya. Ia hanya masih teringat momen-momen saat bersama dahulu yang sudah dilewati selama lima tahun.

“Untuk move on udah banget yah. Tapi kan nggak gampang ya, lagi berusaha untuk ikhlas saja. Namanya teringat, manusiawi kan ya," pungkas Larissa Chou.