Brilio.net - Tepat pada tanggal 23 Agustus kemarin, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani. Kini ia genap berusia 19 tahun. Di hari spesialnya itu Dul mendapat banyak kejutan, mulai dari sang ibunda, Maia Estianty hingga orang-orang terdekatnya seperti El Rumi, Marsha Aruan, hingga Aaliyah Massaid.

Namun menariknya di hari yang sama tak hanya Dul saja yang mendapat kejutan ulang tahun, namun juga 'ibu kedua' Dul juga turut mendapatkan kejutan. Ternyata 'ibu kedua' Dul juga sedang merayakan hari ulang tahunnya. Wanita yang disebut 'ibu kedua' Dul adalah Mbok Tik yang sudah mengabdi cukup lama di keluarga Maia.

Hal ini diketahui dari unggahan Maia Estianty. Tampak Mbok Tik begitu terkejut dan kaget mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya itu.

"Kali ini gantian ibu keduanya @duljaelani yang dikasih surprise. Si Mbok Tik @tikmbok yang udah ikut tinggal di rumah sama aku jadi pengasuh anak-anak sekitar 20 taunan sejak EL umur 9 bulan," tulis Maia.

Tak hanya itu saja, dalam unggahannya ia juga menjelaskan bahwa Mbok Tik merupakan sosok yang sangat baik dan begitu peduli terhadap anak-anaknya. Namun meski begitu Mbok Tik memiliki sifat yang galaknya bukan main.

Loading...

"Zaman kecil, si Dul ini bukan aku yang dicari kalau matanya melek, tapi Mbok Tik mulu. Tapi aku nggak pernah cemburu, karena dia juga sangat sayang sama anak-anak. Tapi galaknya melebihi nyonya rumah hahaha sampe dijulukin 'Si Ibu Tiri' sama orang-orang," pungkas Maia Estianty.

Dalam unggahan video Maia, tampak kejutan yang diberikan keluarga besar Maia kepada Mbok Tik begitu meriah dan cukup seru. Tak hanya diberikan kue saja, Mbok Tik juga dikerjain.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Kali ini gantian ibu kedua nya @duljaelani yang di surprise.. Si Mbok Tik @tikmbok yang udah ikut tinggal di rumah sama aku jadi pengasuh anak2 sekitar 20 taunan sejak EL umur 9 bulan... Trus, jaman kecil, si Dul ini bukan aku yg dicari kalo matanya melek, tapi Mbok Tik mulu... Tapi aku gak pernah cemburu, karena dia juga sangat sayang ama anak2...Tapi galaknya melebihi nyonya rumah hahhaa.. Sampe dijulukin “Si Ibu Tiri” sama orang2 hahahahhah ...Sekarang dikerjain... Baru kali ini dia dikerjain haahhhah... Asli, ini ide orang2 rumah ngerjain dia, dan semua happy.. Happy Birthday mbok Tik sayang, mamaknya Dul juga.. Semoga selalu bahagia dan berkah hidupmu.. #backsound : Taklukan Dunia by @duljaelani #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happywifehappylife #happymoment

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada