Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Venna Melinda seorang model sekaligus bintang sinetron Indonesia? Ia juga merupakan pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 1994. Namun sekarang dia banting profesi menjadi anggota DPR periode 2014-2019.

Baru-baru ini Venna Melinda telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-46. Acara pun berlangsung meriah dengan banyaknya tamu undangan yang datang. Mulai dari tokoh politik hingga selebriti yang menghadiri momen setahun sekali ini.

Di momen spesialnya Venna mengenakan gaun panjang berwarna hitam dengan aksesoris bunga berwarna merah di rambut hitam yang terurai. Outfitnya ini terinspirasi dari Latin Style. Pada pesta perayaan ulang tahun Venna, para tamu undangan berdatangan dengan warna busana yang seragam yaitu warna putih. Bertolak belakang dengan warna gaun yang dikenakan Venna, ia pun menjadi sorotan utama di acara spesialnya.

Outfit memang menjadi hal penting yang harus diperhatiin apalagi saat tampil di momen spesial. Ngomongin soal outfit, berikut brilio.net rangkum dari Instagram penampilan outfit lima selebriti yang hadir di pesta ulang tahun Venna.

1. Ashanty.

gaya seleb di ultah venna Instagram

foto: instagram

Ashanty terlihat mengenakan pakaian formal yakni kebaya berwarna biru dengan paduan warna emas menjadikan penampilannya terlihat sangat cantik. Aksesoris giwang berbahan emas juga dikenakan Ashanty sehingga membuat penampilannya semakin anggun.

2. Anang Hermansyah.

gaya seleb di ultah venna Instagram

foto: instagram

Suaminya Ashanty terlihat gagah mengenakan batik berwarna dasar hitam dan memiliki motif bunga berwarna biru dan orange.

3. Natasha Willona.

gaya seleb di ultah venna Instagram

foto: instagram

Seleb cantik ini adalah pacar dari anak pertama Venna. Yap, Verrell Bramasta. Di acara perayaan ulang tahun Venna, ternyata nampak Wilona ikut hadir. Ia pun terlihat sangat cantik mengenakan dress selutut berwarna dasar putih dengan motif berwarna warni dan dilengkapi pita yang melilit dressnya di bagian perutnya. Rambutnya pun tak neko-neko, terurai panjang namun tetap terlihat cantik.

4. Aisyah Aqillah.

gaya seleb di ultah venna Instagram

foto: instagram

Aktris yang dikenal lewat sinetronnya Diam-Diam Cinta yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional ini merupakan kekasih Athallah, anak kedua Venna. Bukan cuman Verrel yang menggandeng kekasihnya di acara ulang tahun mamanya, Athallah pun tak mau kalah menghadirkan Aisyah di momen spesial tersebut. Tak ingin melewatkan momen tersebut, Aisyah nampak mengenakan baju sabrina berwarna putih dengan dipadu padankan terusan berwarna hitam. Tampil sederhana, ia tetap terlihat imut.

5. Varrel Bramasta.

gaya seleb di ultah venna Instagram

foto: instagram

Cowo ganteng satu ini sekaligus putra pertama Venna pun tak ketinggalan untuk hadir di acara spesial mamanya. Dia nampak macho dengan outfit serba putih dengan mengenakan kaos dan outer jas serta celana ripped jeans. Tak ketinggalan pula sneaker yang makin menonjolkan kegantengannya.

 

(mgg/martina)