×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kini botak karena terapi, ini foto lawas Sonali Bendre & 7 aktor India

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Kini botak karena terapi, ini foto lawas Sonali Bendre & 7 aktor India

Artis cantik ini sudah terjun di perfilman Bollywood sejak tahun 1994.

07 / 08 / 2018

Brilio.net - Sonali Bendre beberapa waktu belakangan ini sosoknya memenuhi media. Bukan kabar gembira, melainkan kisah perjuangan melawan kanker yang dideritanya.

Aktris Bollywood yang tenar di era 90-an ini memang sudah tak asing lagi bagi para pecinta sinema Bollywood. Wanita 43 tahun itu memiliki ciri khas wajah imut dan rambut panjang hitam yang tak pernah diubah gayanya.

Wanita kelahiran Mumbai tersebut rupanya sudah terjun di industri perfilman Bollywood sejak tahun 1994. Terhitung sudah puluhan film yang dibintanginya.

Bahkan ia menjadi salah satu aktris yang sudah pernah bermain bareng aktor Khans. Tak cuma aktor Khans, Sonali Bendre juga sudah pernah main film bareng aktor terkenal lainnya.

Penampilannya saat muda hingga kini pun seolah tak luntur. Wajahnya tetap terlihat cantik memukau. Nah, penasaran kan dengan penampilan lawas ibu satu anak ini? Yuk simak potret lawas Sonali Bendre dan 7 aktor India yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/8).

Loading...

1. Sonali Bendre dan Aamir Khan.

sonali bendre 7 aktor  © 2018 brilio.net

Di tahun 1999, Sonali pernah beradu akting dengan Aamir Khan di film Sarfarosh. Film ini bahkan meraih penghargaan National Film Award kategori Film Paling Populer. Film ini menceritakan kisah cinta Ajay Singh Rathod (Aamir Khan) dan Seema (Sonali Bendre). Chemistry keduanya di film ini sangat disukai penonton.

2. Sonali Bendre dan Shah Rukh Khan.

sonali bendre 7 aktor  © 2018 brilio.net

Tahun 1996, Sonali pernah bermain bareng SRK dalam film English Babu Desi Mem. Selanjutnya di tahun 1998, penampilan Sonali bermain di Duplicate pun tak kalah memukau. Tahun 2003, Sonali kembali beradu akting dengan Shah Rukh Khan dalam film Kal Ho Naa Ho.

3. Sonali Bendre dan Salman Khan.

sonali bendre 7 aktor  © 2018 brilio.net

Di tahun 1999, Sonali beradu akting dengan Salman Khan dalam film Hum Saath - Saath Hain. Selanjutnya di tahun 2000, Sonali dan Salman kembali adu akting dalam dua film yakni Chal Mere Bhai dan Dhaai Akshar Prem Ke.

4. Sonali Bendre dan Saif Ali Khan.

sonali bendre 7 aktor  © 2018 brilio.net

Tahun 1998, Sonali juga pernah adu akting dengan suami Kareena Kapoor dalam film Keemat dan Humse Badhkar Kaun. Di tahun 1999, Sonali rupanya beradu akting langsyng dengan Saif Ali Khan dan Salman Khan. Tahun 2001, wanita 43 tahun ini kembali adu akting dengan Saif Ali Khan di Love Ke Liye Kuch Bhi Karega. dan di tahun 2003, Sonali kembali bertemu dengan Saif Ali Khan dan Shah Rukh Khan di Kal Ho Naa Ho.

5. Sonali Bendre dan Akshay Kumar.

sonali bendre 7 aktor  © 2018 brilio.net

Tahun 1994, Sonali beradu akting dengan Akshay Kumar di film Sapoot. Setahun kemudian seleb yang bersahabat ini bermain di film Tarazu. Tahun 1998, Sonali dan Akshay Kumar main di 2 film sekaligus yakni Angaaray dan Keemat. Dan di tahun 2013, Sonali kembali ke Bollywood dan adu akting dengan sahabatnya itu di film Once Upon ay Time in Mumbai Dobaara!.

6. Sonali Bendre dan Sunil Shetty.

sonali bendre 7 aktor  © 2018 brilio.net

Tahun 1995, Sonali adu akting dengan Sunil dalam film Takkar dan Gaddar. Lanjut di tahun 1996, ada dua film yang mereka bintangi yakni Rakshak dan Sapoot. Tahun 1997, mereka kembali bermain di dua film yakni Qahar dan Bhai. Dan terakhir mereka bermain bareng di film Humse Badhkar Kaun di tahun 1998.

7. Sonali Bendre dan Ajay Devgan.

sonali bendre 7 aktor  © 2018 brilio.net

Tahun 1996, Sonali pernah adu akting dengan suami Kajol ini dalam film Diljale. Tahun 1998, mereka berdua kembali adu akting dalam 2 film yakni Major Saab dan Zakhm. Selanjutnya di tahun 2001, Sonali dan Ajay bermain di dua film berjudul Tera Mera Saath Rahen dan Lajja. Tahun 2003, mereka bermain di film Chori Chori dan selanjutnya di tahun 2013 main di film Once Upon ay Time in Mumbai Dobaara!.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more