Brilio.net - Kedekatan Ria Ricis dengan Erfandi atau biasa disapa Fandi sudah bukan menjadi rahasia lagi. Bahkan keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di berbagai momen layaknya pasangan kekasih. Fandi pun terbilang cukup sering muncul di vlog Ria Ricis.

Seiring kedekatan mereka yang sudah terjalin beberapa bulan, kabar sedih rupanya harus merundung dua sejoli itu. Kini keduanya sudah tak pernah tampil bersama lagi di vlog maupun di postingan Instagram. Warganet pun sempat bertanya-tanya tentang kabar hubungan Ricis dan Fandi yang seakan hilang diterpa angin.

Fakta mengejutkan lagi adalah Ria Ricis sudah menghapus semua foto Fandi dari akun Instagramnya. Hanya tersisa satu foto Fandi saat keduanya tengah bersama keponakan-keponakan Ricis.

ricis putus instagram-foto: Instagram/@riaricis1795

Karena banyaknya orang yang menanyakan kabar hubungan Fandi dan Ricis baik via DM, komen, ataupun yang bertemu langsung dengan Ricis, akhirnya perempuan 23 tahun itu pun angkat suara melalui tayangan di vlog YouTube-nya, Kamis (3/1).

Loading...

Dalam video itu, dengan wajah tak bersemangat Ricis mengkonfirmasi bahwa ia memang sudah tidak lagi bersama Fandi. Ricis menyebutkan bahwa restu orangtua menjadi salah satu faktor putusnya hubungan mereka.

"Kalau kalian perhatiin, di channel Ricis Official yang ini, ada vlog terakhir bareng dia (Fandi) dengan judul... (GA DIRESTUI SAMA KELUARGA? Qna) nggak usah dibacain lah. Ya memang dari alasan tersebut ada benernya beberapa persen. Tapi aku nggak mau ngucapin detailnya. Itu cukup urusan keluarga aja. Jadi ya mungkin kalian nggak perlu tau. Dan itu cukup masalah pribadi Ricis dan keluarga, juga beliau," ungkap Ricis.

Ricis pun juga mengatakan ada beberapa videonya bersama Fandi yang belum sempat tayang di YouTube dan Ricis tidak berniat untuk menayangkannya. Ia mengaku tidak sampai hati untuk mengedit dan menayangkannya di YouTube.

"Karena... untuk ngedit video tadi aja jujur aku ngerasa, aku ngapain ngedit ini. Nihil gitu," tutur Ricis dengan wajah tertunduk.

Setelah menyampaikan alasan, Ricis meminta kepada para penonton dan penggemarnya untuk tidak lagi menanyai tentang Fandi dan tentang hubungan mereka lagi. Ricis menyampaikan kalau keduanya kini sudah memiliki jalan masing-masing.

"Aku punya jalan sendiri. Dia pun punya jalan sendiri. Setiap orang punya jalannya masing-masing. Dan aku yakin, dia bisa sukses tanpa adanya sosok saya. Pun sebaliknya, Ricis yakin, Ricis bisa jauh jadi orang yang lebih baik lagi tanpa kehadiran beliau di suatu vlog," ujar adik Oki Setiana Dewi itu.

Seakan tak ingin mendengar komentar warganet yang semakin membuat teringat akan sosok Fandi, Ricis pun menutup kolom komentar pada video yang ia unggah dan sudah ditonton 1,4 juta penonton itu.