Brilio.net - Wanita asal Batam Ria Yunita atau lebih akrab dengan sapaan Ria Ricis kini dikenal sebagai Queen of YouTube. Adik kedua dari Oki Setiana Dewi ini memiliki 5,9 juta subscriber di akun YouTube-nya. Keberadaanya di berbagai layar gawai baik YouTube, Instagram, bahkan layar televisi selalu menjadi sorotan.

Saat ini Ria Ricis dikabarkan dekat dengan pria tampan bernama Erfandi. Kedekatan tersebut terlihat di channel YouTube Ricis. Beberapa momen kebersamaannya dengan Erfandi selalu tak luput dari sorotan kamera. Hal tersebut membuat warganet mengira keduanya mempunyai hubungan yang spesial.

Seiring melambungnya nama Ria Ricis, warganet mulai menyoroti kabar kedekatannya dengan beberapa pria terdahulu. Berikut brilio.net rangkum sederet pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis dari berbagai sumber, Jumat (19/10).

1. Bhakti Perkasa

Ria Ricis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/ @the_ricis_makassar & kapanlagi.com

Presenter acara INBOX tersebut sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Namun melalui akun YouTube-nya ia meluruskan bahwa hubungannya dengan Bhakti hanya sebatas hubungan profesional saja.

2. Atta Halilintar

Ria Ricis © 2018 brilio.net

foto:Instagram/@riaricis1795

Atta Halilintar dan Ria Ricis dikabarkan mempunyai hubungan dekat. Atta mengamini hal tersebut melalui akun YouTube-nya. Ia mengatakan bahwa hubungan mereka sebatas teman kerja dan sama-sama berjuang sebagai content creator. Kedekatan tersebut semakin terlihat saat Ria Ricis mengunggah foto bersama Ibu Atta Halilintar, sontak unggahan tersebut mendapat banyak respon dari warganet. Seperti akun @siskadwisofita yang mengatakan "Ciee kak ricis foto sama calon @riaricis1795" juga akun @marshafadilaputri "Calon mertua kak. Sama kak Atha"

 



3. Rey Mbayang

Ria Ricis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@reymbayang_ & @thericis_ghst

Pria yang akrab disapa dengan Rey tersebut sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Hal tersebut terlihat ketika Rey datang membawa bunga untuk Ria Ricis. Menanggapi foto tersebut warganet berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan yang spesial.

4. Aditya Surya Pratama

Ria Ricis © 2018 brilio.net

foto: YouTube/ Aditya Official

Sempat tampil bersama dalam konten video YouTube, Adit dan Ricis dikabarkan dekat dan akrab. Beberapa warganet dalam komentar video yang diunggah tersebut banyak yang mengatakan bahwa mereka berdua merupakan pasangan yang sangat cocok.

Seperti akun @Ichlasih Amalia "cocok bgttt ka icis hyperactive ka aditnya pendiem jd saling melengkapi hahahahaha." Juga akun @asih nauranayya "semoga berjodoh ricis sm adit, aaaammmmin yra."

 



5. Anandito Dwis

Ria Ricis © 2018 brilio.net

foto: YouTube/ Aura Kasih1712

Dalam sebuah foto terlihat pria yang bernama Anandito bersama dengan keluarga Ricis. Pria yang sering muncul dalam konten videonya tersebut juga sempat dikabarkan dekat dengan Ricis. Namun, kini Anindito telah menikah dengan Anisa Rahma eks Cherrybelle.