Brilio.net - Kegemaran tiap orang memang beda-beda. Sering kali disesuaikan dengan minta dan ketertarikan hingga akhirnya jadi hobi. Hal serupa dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air. Seleb ini punya kegemaran yaitu menyukai anime.

Mereka sering menghabiskan waktu untuk menyaksikan kartun yang berasal dari Jepang. Anime memang sudah menjangkit Tanah Air sejak tahun 90-an. Terbukti berbagai anime pernah ditayangkan di televisi seperti Dragon Ball, Sailormoon, Naruto, One Piece, dan masih banyak lagi.

Anime memang mempunyai seni tersendiri bagi penikmatnya, banyak nilai kehidupan yang bisa diambil di dalamnya. Bicara soal anime, kecintaan seleb dengan anime ini nggak perlu diragukan lagi. Saking sukanya dengan salah satu karakter di anime, mereka pun memberi nama anaknya dengan karakter favoritnya.

Siapa saja seleb penyuka anime? Brilio.net melansir dari berbagai sumber pada Kamis (18/10), berikut deretan seleb penyuka anime.

1. Uus

seleb penyuka anime instagram

foto: Instagram/@uusbiasaaja


Pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini suka banget dengan anime 'One Piece'. Anime karya Eiichiro Oda ini menginspirasi Uus jadi nama untuk putranya 'Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana'.

2. Gilang Dirga

seleb penyuka anime instagram

foto: Instagram/@gilangdirga


Sama halnya dengan Uus, Gilang dirga juga salah satu pecinta anime One Piece. Sebelum kabar duka datang dari Dirga mengenai anaknya, Dirga memberikan nama bayinya seperti tokoh anime kesukaannya, yakni 'Ace Dirga'.

3. Faradilla Yoshi

seleb penyuka anime instagram

foto: Instagram/@faradillayoshi


Aktris cantik yang satu ini selain jago berakting ternyata juga penikmat serial anime 'One Piece'. Terbukti Faradilla sempat mengunggah rasa rindunya dengan sosok anime, 'Roronoa Zoro' di akun instagram pribadinya.

4. Cinta Kuya

seleb penyuka anime instagram



foto: Instagram/@cintakuya


Putri dari presenter Uya Kuya ini juga salah satu pecinta anime. Cinta pernah mengunggah status di media sosial mengenai kesukaannya terhadap anime Haikyu.

5. Sherina Munaf

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on


Penyanyi 'Cinta Pertama dan Terakhir' ini salah satu penikmat anime 'Naruto' dan 'Saint Seiya'. Sherina banyak mendapatkan inspirasi dari sosok anime yang ia suka.

6. Kevin Aprilio

seleb penyuka anime instagram

foto: Instagram/@kevinaprilio


Musisi ganteng yang satu ini ternyata juga suka dengan berbagai anime. Kevin sering terlihat di instagram pribadinya mengiringi lagu anime yang dinyanyikan rekannya salah satunya anime 'Digimon'.