Brilio.net - Kehadiran Rahmawati Kekeyi Putri akhir-akhir ini menghebohkan dunia YouTube. Pasalnya, wanita berusia 23 tahun ini mengaku suka berdandan meskipun tidak dibolehkan dengan orang tuanya. Wanita asal Nganjuk ini memiliki konten tutorial makeup yang unik.

Tutorial makeup yang membuatnya viral adalah menggunakan balon yang berisi air untuk menggantikan beauty blender. Namun siapa sangka? Video tersebut membawanya ke Jakarta untuk menghadiri beberapa acara televisi dan juga bertemu dengan idolanya, salah satunya Nagita Slavina.

Siapa yang tak kenal Nagita Slavina? Aktris sekaligus penyanyi yang merupakan istri dari Raffi Ahmad tersebut mengaku sangat mengidolakan sosok Keke. Dalam video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertaiment tersebut Nagita mengutarakan kekagumannya pada Keke.

Selain itu, Nagita sempat bertanya mengenai proses pembuatan video hingga diupload ke YouTube. Tak disangka, ternyata Keke membuat video tersebut dengan peralatan sederhana, bahkan alat makeup yang ia gunakan harganya di bawah Rp 25 ribu.

Mendengar cerita tersebut, Nagita mengaku kagum mendengar prosesnya berkarya. Di samping itu, Nagita sempat sedih ketika Keke menceritakan saat dirinya menerima bully dan hinaan temen-teman sekolahnya.

Setelah mendengar semua cerita suka dan duka Keke, Nagita menghadiahkan beberapa barang-barang agar Keke semangat dan terus berkarya. Video tersebut sampai saat ini bertengger pada nomor satu YouTube, Kamis (08/11).

Brilio.net melansir dari YouTube Rans Entertaiment beberapa hadiah yang diberikan Nagita antara lain:

1. Kamera

Rahmawati Keke © 2018 brilio.net

foto: Canon USA

Istri Raffi Ahmad tersebut memberikan kamera Canon PowerShot G7X. Dilansir dari laman Canon USA, kamera canggih tersebut ditaksir dengan harga yang cukup fantastis USD 699,99 atau setara dengan Rp 10 juta.

2. Buku

Rahmawati Keke © 2018 brilio.net

YouTube: Rans Entertaiment

Dalam video tersebut Nagita juga memberikan buku agar Keke sering membaca. Buku yang diberikan kepada Keke tersebut merupakan terbitan dari Rans Publiser.

3. Ring Light

Rahmawati Keke © 2018 brilio.net

YouTube: Rans Entertaiment

Nagita juga memeberikan ring light lengkap dengan penyangganya. Melihat beberpa hadiah tersebut Keke mengaku sangat senang danberterima kasih dengan Gigi.

Video yang berdurasi hampir setengah jam tersebut sontak menarik perhatian warganet. Dalam kolom komentar dibanjiri doa dan motivasi yang dapat membangun Keke.

Suga BTS "Semangat terus kekey, semoga bisa makin sukses, makin jago make up nya dan menghibur aku dan temen” yang pernah dihina/diejek/disindir karena penampilan kita."

RPW Sound "Sumpah ni orang pinternya pakai hati ..mantap.semoga suksess terus ya keke..keajaiban akan segera datang untuk keke."

Mey Rahna "ketika dia cuma bisa curhat sm ayam, seketika itu allah mengangkat derajatnya menjadi lebih baik dan di hargai banyak orang  sukses terus kekey."