Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Laras, primadona di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang saat ini sedang hits? Peran Laras dalam sinetron tersebut dibawakan dengan apik oleh aktris muda berbakat, Natasha Wilona.

Nama Natasha Wilona memang tengah naik daun. Dara kelahiran 15 Desember 1998 ini mulai melejit usai membintangi sinetron Anak Jalanan pada tahun 2015-2017 lalu.

Cewek berambut panjang tersebut kini menjelma menjadi idola baru di kalangan remaja. Wajahnya sudah menghiasi beberapa sinetron dan film layar lebar. Berbagai penghargaan pun berhasil direngkuhnya. Tapi banyak yang tak mengetahui bagaimana Natasha Wilona bisa sampai di puncak ketenarannya hingga saat ini.

Cewek yang kerap disapa Wilo ini rupanya punya kiat-kiat tersendiri untuk mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment, lho. Penasaran apa aja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/2), rahasia eksis ala Natasha Wilona.

1. Menggali bakat yang lain.

Ingin eksis seperti Natasha Wilona Ini 5 rahasianya berbagai sumber

foto: Instagram/@natashawilona12

Apa pun profesinya pasti ada persaingan. Nah, Wilo ternyata punya kiat tersendiri dalam mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment.

Meski sudah dikenal memiliki bakat akting yang mumpuni, tak lantas membuat Wilo puas dengan satu bakat saja. Saat ini Wilo tengah menggali bakatnya yang lain di dunia tarik suara. Menurutnya akan sayang jika hanya memiliki satu keahlian saja dalam mempertahankan eksistensi di dunia hiburan.

Wilo memang dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang multitalenta. Karier cewek yang pernah masuk nominasi Panasonic Gobel Award untuk kategori Aktris Terfavorit pada 2016 lalu ini diawali dengan mengikuti kontes model.

2. Tak takut terjun ke dunia bisnis.

Ingin eksis seperti Natasha Wilona Ini 5 rahasianya berbagai sumber

foto: Instagram/@natashawilona12

Kata siapa terjun ke dunia bisnis baru bisa dimulai pada usia tua? Siapa pun yang tertarik dengan dunia bisnis bisa memulainya kapan aja kok. Wilo contohnya.

Pada usianya yang belum menginjak 20 tahun, Wilo memutuskan berkiprah di dunia bisnis. Wilo saat ini lagi asyik-asyiknya menjalankan bisnis di bidang kecantikan dan kuliner. Pacar Verrell Bramasta ini mengaku kalau bisnisnya di bidang kecantikan adalah permulaan bagi dirinya untuk terjun ke dunia bisnis.

3. Punya gadget andalan.

Ingin eksis seperti Natasha Wilona Ini 5 rahasianya berbagai sumber

foto: Instagram/@natashawilona12

Setiap orang pasti memiliki satu benda kesayangan yang selalu dibawa ke mana-mana. Nah, untuk menemani aktivitas hariannya, Natasha Wilona memilih Advan sebagai smartphone andalan. Apalagi kali ini Advan membuat gebrakan dengan merilis Advan G2.

Apa sih keistimewaan Advan G2 ini dibanding smartphone lainnya? Advan G2 ini mengusung kamera utama 13 MP dan 16 MP untuk kamera depan dengan aperture F/2.0. Nggak cuma wajah yang jernih, background pun bisa terlihat semakin tajam.

Kamera ini juga mampu menangkap detail sempurna meski dalam keadaan cahaya redup. Selain itu, Advan G2 dibekali fitur Beauty Selfie 5.0 yang hadir dengan sentuhan virtual makeup untuk membuat wajah lebih cantik alami. Fitur ini siap memanjakan kamu yang suka selfie, nih. Punya foto selfie sekelas selebgram bukan imajinasi lagi deh. Kelebihan lainnya, kamu juga nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam buat mendapatkan smartphone berkamera canggih ini.

Eits, nggak cuma kameranya yang andal, Advan G2 makin lengkap dengan fitur keamanan mumpuni. Selain fitur sidik jari yang mampu mendeteksi hanya dalam waktu 0,3 detik, Advan membekali seri G2 dengan teknologi Face ID. Fitur ini mampu mengidentifikasi 200 titik detail di wajah untuk membuka perangkat. Sehingga cara membuka kunci layar menjadi lebih mudah, tapi tetap dengan kendali keamanan yang tinggi.

Lantas bagaimana daya tahan baterai? Tenang. Advan G2 didukung daya baterai 3.500mAh. Jadi kamu nggak perlu ribet-ribet bawa powerbank ke mana-mana karena takut baterai cepat habis. Nggak cuma itu, Advan G2 ini dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1,3GHz dengan unit pemroses grafis MTK6750T. Hardware ini dipadukan dengan OS IDOS 7.2 yang berbasis Android Nougat 7.0. Berat Advan G2 juga hanya 130 gram yang bisa meminimalisir risiko terkena Carpal Tunnel Syndrome gara-gara ukuran smartphone yang berat. Carpal Tunnel Syndrome ditandai dengan nyeri dan baal di tangan.

Menarik banget kan, Sobat Brilio? Nah, pastikan kamu punya smartphone andalan Advan G2 di sini.

4. Tidak mudah percaya dengan orang lain.

Ingin eksis seperti Natasha Wilona Ini 5 rahasianya berbagai sumber

foto: Instagram/@natashawilona12

Selain mengandalkan bakatnya, Wilo juga punya trik khusus agar bisa bertahan di dunia entertainment. Tidak mudah percaya dengan orang lain adalah salah satu cara Wilo untuk pintar dalam bergaul.

Dalam sebuah kesempatan, cewek dua bersaudara ini menyatakan bahwa ia adalah tipe orang yang tak begitu saja percaya omongan orang lain. Hal inilah yang dinilai Wilo menjadi alasan ia masih bisa terus bertahan di dunia hiburan Tanah Air.

5. Pantang putus asa.

Ingin eksis seperti Natasha Wilona Ini 5 rahasianya berbagai sumber

foto: Instagram/@natashawilona12

Siapa sangka jika seorang Natasha Wilona harus berjuang dari titik terendah demi mencapai kesuksesan seperti sekarang ini? Cewek berdarah Tionghoa ini mengaku dirinya harus merintis karier dari bawah saat usianya masih belia.

Tepatnya pada usia 8 tahun, Wilo sudah terjun ke fashion show. Setelah itu, ia memberanikan diri mencoba casting untuk menjadi bintang iklan. Tak sampai di situ, Wilo juga tak ketinggalan menjajal casting untuk pemain anak-anak dalam serial FTV.

Meski tak semua casting yang ia ikuti membuahkan hasil, Wilo tak putus asa. Perjuangan Wilo pun akhirnya membuahkan hasil. Dirinya kini menjelma sebagai bintang sinetron yang namanya melejit.

 

(brl/tin)