1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Gadget
09 Februari 2018 16:52

Pengen punya iPhone 6 Plus cuma bayar 10%? HP ini solusinya

Beberapa fiturnya malah lebih unggul dari iPhone.
foto: Shutterstock.com

Brilio.net - Smartphone besutan Apple memang terkenal dengan harganya yang mahal. Saat peluncuran, gadget keluaran perusahaan dari Amerika tersebut bisa menembus harga Rp 12 juta di Indonesia. Desainnya yang kekinian dan kualitas yang ciamik membuat iPhone digandrungi di Indonesia. Tak hanya itu, memiliki iPhone juga merupakan suatu gengsi tersendiri bagi anak muda.

Tapi sekarang smartphone sudah banyak berkembang. Keunggulan yang hanya dimiliki oleh iPhone lama-kelamaan jadi kuno dan semakin mainstream. Anak muda yang ingin bergaya dengan smartphone canggih mulai mencari alternatif dari iPhone. Salah satu seri yang digandrungi adalah iPhone 6 Plus.

Melihat potensi ini, Advan mengeluarkan smartphone baru bernama G2. HP generasi kedua dari seri G ini langsung menantang posisi smartphone dari Apple tersebut.

foto: Advan

Dilihat dari desain, Advan G2 juga tak kalah menarik dari iPhone 6 Plus. Smartphone Advan juga mempunyai desain unibodi yang stylish dan enak digenggam. Dengan tebal cuma 7,66 mm, Advan G2 terlihat tipis dan berkelas. Tak cuma desain yang menarik, Advan G2 juga mempunyai banyak fitur lainnya.

Lihat bagian kamera, misalnya. Advan G2 dibekali kamera depan 16 Megapixel dengan appeture besar F2.0. Dengan kombinasi ini, foto selfie di tempat gelap bakal instagramable banget.Warna yang dihasilkan juga sesuai dengan aslinya. Tak hanya itu, kamera depan Advan G2 juga dibekali dengan algoritma pengenalan wajah manusia untuk foto selfie yang keren abis.

foto: Advan

Tak hanya dipakai selfie, kamera depan Advan G2 juga bisa digunakan untuk keamanan smartphone. Fitur keamanan muthakhir Face ID hadir di smartphone ini. Pengguna tinggal memindai wajah dan Advan G2 akan mengenalinya. G2 bisa mengidentifikasi lebih dari 200 titik di wajah.

RAM 3 GB yang lega membuat aplikasi berjalan lancar. Kamu bisa membuka berbagai macam aplikasi tanpa khawatir Advan G2 akan melambat. Prosesor Quad Core yang canggih juga membuat waktu loading setiap aplikasi berjalan semakin lancar. Pengguna bisa melakukan apa saja tanpa perlu takut Advan G2 akan lambat.

Jika iPhone hanya mempunyai baterai berkapasitas 2.915 mAH baterai, advan G2 menang jauh dengan kapasitas 3.500 MaH. Kapasitas yang besar ini membuat pengguna tak perlu takut kehabisan daya di tengah hari. Kamu bisa seharian bermain sosial media kesukaanmu tanpa jeda.

foto: Advan

Tak dipungkiri lagi, kelebihan Advan G2 dibandingkan dengan iPhone 6 Plus adalah harganya. Jika iPhone 6 Plus bisa menembus Rp 12 jutaan saat baru, maka dengan Rp 2 jutaan kamu sudah bisa bawa pulang Advan G2. Masih penasaran dengan smartphone canggih yang satu ini? Yuk kenalan lebih jauh dengan Advan G2 di sini.

 

(brl/pep)

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    38%

  • Wow!

    15%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    8%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Pengen punya iPhone 6 Plus cuma bayar 10%? HP ini solusinya.
Beberapa fiturnya malah lebih unggul dari iPhone.
https://www.brilio.net/gadget/pengen-punya-iphone-6-plus-cuma-bayar-10-hp-ini-solusinya-1802097.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP