Brilio.net - Dari sekian puluh film yang dibintangi oleh Warkop DKI, CHIPS merupakan salah satu film yang sangat digemari pada masanya. Film yang tayang perdana pada tahun 1982 ini memunculkan ungkapan legendaris 'Jangkrik boss!' yang masih lekat di ingatan penonton sampai saat ini.

CHIPS merupakan singkatan dari Cara Hebat Ikut Penanggulangan Masalah Sosial. Film ini menceritakan mengenai kehidupan petugas pelayanan khusus di bidang keamanan dan ketertiban. Selain kisahnya yang menarik, penonton akan betah bertahan di depan layar selama penayangan film karena kejadian-kejadian lucu yang terselip di berbagai adegan film.

Selain anggota Warkop DKI, film ini juga memiliki bintang utama, yaitu Panji Anom yang berperan sebagai Bos Junet. Selain itu, ada pula Waty Siregar yang bermain sebagai pacar Bos Junet. Saat ini Waty sudah tidak lagi aktif di dunia seni peran karena sedang memerangi penyakit kanker yang menyerangnya. Bagaimana tampilan terbarunya? Berikut dirangkum brilio.net dari akun Instagram @watisiregar53_official, Senin (24/4).