Brilio.net - Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab dikenal Indro Warkop ini merupakan aktor lawak yang terkenal dengan serial Warkop DKI. Setelah kepergian istrinya pada 2018 lalu tentu Indro Warkop hidup bersama anak-anaknya. Apalagi di usia yang tidak muda lagi, sebagai ayah pasti ingin menghabiskan hari bersama anak-anak dan cucunya.

Indro Warkop dan Nita Octobijanthy Saleh menikah tahun 1981. Kisah cinta mereka pun terpisahkan maut, seperti diketahui sang istri meninggal pada tahun 2018 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai tiga anak. Ketiga anaknya telah beranjak dewasa, bahkan ada telah menikah dan membangun keluarga sendiri.

Kini Indro Warkop telah menyandang status kakek. Mengisi hari tua, Indro begitu bahagia momong cucu. Kebersamaan Indro dengan dan cucu kerap dibagikannya di akun Instagramnya. Kebahagiaan terpancar di wajah komedia legendaris Warkop itu.

Lantas seperti apa kebersamaan Indro Warkop dengan anak-anaknya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada (25/2) berikut 11 potretnya.