Brilio.net -  Sosok aktris Lyra Virna tentunya masih lekat di ingatan penggemar. Meski kini telah vakum dari dunia hiburan dan menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga, namun dirinya masih kerap menjadi sorotan. Menikah dengan presenter Fadlan Muhammad pada tahun 2013 silam, keduanya membangun rumah tangga yang harmonis usai sebelumnya masing-masing sempat gagal dalam pernikahan.

Lyra Virna juga tampak lebih bahagia menjalankan peran sebagai istri dan ibu untuk keenam anaknya. Ya, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad total memiliki enam orang anak. Keenam anak tersebut 5 di antaranya merupakan anak dari pernikahan terdahulu.

Sementara itu, Lyra Virna melahirkan buah cintanya dengan Fadlan Muhammad pada bulan Agustus 2021 lalu. Punya banyak anak, kehidupan Lyra Virna kini lebih berwarna. Dapat dilihat dari parasnya yang tak menua, justru meskipun memiliki banyak anak, dirinya tetap terlihat seperti anak muda.

Nggak percaya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (22/2), 9 momen kebersamaan Lyra Virna bareng buah hati yang bak bestie.

1. Keluarga Lyra Virna dan Fadlan terlihat begitu bahagia dengan enam anak mereka yang selalu kompak dan rukun walau tak sedarah.

lyra virna dan buah hatinya © berbagai sumber

foto: Instagram/@lyravirna