Brilio.net - Setelah berjuang cukup lama melawan penyakit kanker paru-paru yang dideritanya, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 9 Oktober 2018 lalu di Rumah Sakit MNC, Kuningan, Jakarta Selatan. Beberapa bulan sebelum meninggal dunia, Anthy sempat mengalami penurunan kesehatan.

Usai kematian sang istri, lewat akun Instagram pribadinya, personel grup lawak Warkop itu cukup sering menyampaikan rasa rindunya kepada wanita yang dinikahinya. Bertepatan pada peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2018, Indro kembali mengunggah momen manis bersama istrinya tercinta.

ucapan indro hari ibu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@indrowarkop_asli

"Selamat Hari Ibu, sayang.. Ibu dari anak2ku & nenek dari cucu2ku.. Selamanya cinta sejatiku," tulis aktor 60 tahun ini seperti dilansir brilio.net, Sabtu (22/12).

Loading...

Dalam unggahannya Indro mengucapkan selamat hari ibu diberikan untuk wanita yang dicintainya, yakni Anthy. Bagi Indro, sosok Anthy telah memberikan kehidupan yang manis selama puluhan tahun lamanya. Foto tersebut diambil ketika Anthy tengah di rawat di rumah sakit dan Indro senantiasa menemaninya di berbagai kondisi.

Baginya, Anthy sendiri bukanlah hanya sosok istri, namun juga nenek yang hebat bagi cucu-cucunya. Di akhir kalimatnya, Indro juga mengungkapkan betapa besar rasa rindunya kepada Anthy. Ia berharap sang istri untuk sering menemuinya dalam sebuah mimpi.

ucapan indro hari ibu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@indrowarkop_asli

"Thy, jangan pelit2 nengokin aku di mimpi dong, kangen tau! Ohya, Selamat Hari Ibu ya untuk semua Ibu di Indonesia. Kalian luar biasa," tutupnya.

Seperti diketahui, Indro dan Nita resmi menikah pada tahun 1981 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai tiga orang anak. Meski membangun rumah tangga selama lebih 30 tahun, terbukti hubungan keduanya jauh dari gosip yang tak sedap.

Tak membutuhkan waktu lama, postingan pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini langsung ramai dengan beragam respons. Banyak warganet yang merasa terharu dan salut atas besarnya cinta Indro kepada Nita. Tidak ketinggalan pula doa-doa dan ucapan.

"Anda luar biyasa mas @indrowarkop_asli Semoga sehat selalu dan semoga menjadi cinta sejatinya mba anty selamanya aamiin," tulis @nur_marisa38.

"Al fatihah. pak de semangatt sehat terus iya pak de @indrowarkop_asli Alm.bapak dan ibuku pasti juga suda bersama di syurga nya allah.... selamat hari ibu untuk alm.ibuku dan bude anthy," sambung @fitrie_puspita_sari.

"Sukak bangett sama bapak2 yg sayang and mencintai istrinya. love u pakde Indro," komen @zeiryn.

"Om indro bikin terharu ajah nih...salut utk om indro & Almh.istri...semangat ya om...," tulis @riopapayukero.

"Duh om...menyentuh bangeettt....semoga khusnul khotimah...yg sabar yah om...sehat slalu...amin yrb...," tutup @saqee_dhewi.