×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ditinggal istri tercinta selamanya, ini ungkapan haru Indro Warkop

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ditinggal istri tercinta selamanya, ini ungkapan haru Indro Warkop

Nita, istri Indro Warkop menghembuskan napas terakhirnya sehari setelah merayakan ulang tahun ke-59.

11 / 10 / 2018 11:31

Brilio.net - Duka kini masih menyelimuti perasaan Indro Warkop atas meninggalnya sang istri, Nita Octobijanthy pada Selasa (9/10) malam WIB. Nita menghembuskan napas terakhirnya sehari setelah merayakan ulang tahun ke-59 pada Senin (8/10).

Kesedihan jelas terlihat dari raut wajah komedian berusia 60 tahun tersebut. Selama satu tahun lebih sang istri berjuang melawan penyakit kanker paru-paru, Indro Warkop begitu setia mendampingi, bahkan menjadi satu-satunya orang yang boleh menyentuh obat Nita.

Selama 37 tahun menikah, Nita merupakan sosok yang penting dalam kehidupan pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro. Hal tersebut lah yang membuat Indro begitu terpukul dengan kepergian sang istri.

Dua hari setelah kepergian sang istri, melalui akun Instagram pribadinya, Indro Warkop mengungkapkan perasaannya setelah ditinggal sang istri menghadap Tuhan.

Dalam potret yang memperlihatkan dirinya tengah bersandar di batu nisan sang istri, Indro mengungkapkan bahwa sebagian kekuatannya hilang. Ia juga berjanji akan memenuhi pesan Nita yang disampaikan sang istri semasa sakit.

curhat Indro Warkop © 2018 brilio.net

foto; Instagram/@indrowarkop_asli

"Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan napas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi.. Thy, sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku.. Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu," tulis Indro pada penggalan captionnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (11/10).

Dalam captionnya, ayah empat anak ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah membantu kelancaran prosesi pemakaman pada Rabu (10/10).

"Kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran prosesi hingga penguburan kemarin tanggal 10 Oktober 2018 kami sekeluarga berterima kasih tak terhingga.. Luar biasa banyak bantuan bahkan berlebih.. Maafkan khilaf Anthy semasa hidup, kami siap pertanggungjawabkan hutang dunianya, kami gak bisa lakukan hari kemarin dengan lancar tanpa kalian semua..
.
Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, selamat istirahat sayangku.. Aku cinta.. Aku cinta kamu selamanya.. Premanku," lanjut Indro Warkop.

Ungkapan haru Indro Warkop mendapat berbagai reaksi dari para pengguna dunia maya. Banyak netizen yang terharu dengan ketulusan cinta Indro untuk sang istri. Tak sedikit pula yang mendoakan bagi almarhum Nita.

"Ya allah om @indrowarkop_asli betapa besar cinta tulusmu untuk tante Anthy, Innalillahi wainnailaihi raaji'un Rest in peace & love tante Anthy, doa dari jauh untuk tante Anthy om dan keluarga, she was a warrior," tulis seleb Wulan Guritno.

"Kuat ya pak Indro ..Tuhan buat ujian buat kita krn dia tau kita mampu melewati ujian yg dia berikan walau berat sekalipun .." ungkap akun @silvana_marsyl.

"Ya allah..hal terberat dalam hidup adalah ketika kita kehilangan pasangan hidup..sabar dan kuat y om @indrowarkop_asli," imbuh akun @dhe_trista.

"Innalilahi wainnailaihi roji'uun.. semoga amal ibadahnya di terima Allah S.w.t dan di ampuni segala doanya, yg ikhlas ya om indro," tulis akun @mitaaudiya618.

"Om @indrowarkop_asli yang sabar yang kuat yang tabah om. Setiap pertemuan harus siap dipisahkan. Semoga almarhumah diterima iman Islamnya, diterangkan dalam kurobnya serta yang di tinggalkan selalu sabar dan ikhlas om," pungkas akun @dikiwahyudi_02.





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more