Brilio.net - Kepergian istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, pada Selasa (9/10) pukul 20.22 WIB meninggalkan kesedihan mendalam bagi ketiga anaknya, Harleyano Triandro, Satya Paramita Hada Dwinita, dan Handika Indrajanthy Putri. Tak disangka sang mami harus meninggalkan mereka untuk selama-lamanya usai merayakan ulang tahun yang ke-59.

Selama di rumah sakit, anak-anak Indro kerap menemani sang mami. Kesedihan anak-anak Indro mulai terlihat sejak ibunda tercintanya dirawat di rumah sakit. Ketiga anaknya ini kerap mengunggah foto-foto sang mami saat sakit. Unggahannya pun membuat warganet terenyuh.

Berikut ini unggahan ekspresi kesedihan ketiga anak Indro Warkop dikutip dari akun Instagram mereka bertiga, Rabu (10/10). Membacanya jadi ikutan sedih.

1. Satya Paramita Hada Dwinita.

Anak Indro istimewa

Loading...

foto-foto: Instagram/@hada9

Wanita yang akrab disapa Hada ini mengunggah dirinya dan kedua saudaranya yang tengah mencium sang mami di hari ulang tahun. Hada memohon maaf atas semua kesalahan ibunda tercintanya, baik perkataan ataupun perbuatannya. Dia pula menuliskan untuk mengingatkan sesama agar selalu menyayangi orangtua.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

8 Oktober 2018, Mami 59 Tahun . Boleh minta kado untuk Mami? Kalau boleh selain DOA, Bunbun sekeluarga minta dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya atas khilaf Mami baik perkataan ataupun perbuatan. Siapa tauu dg kelapangan hati kita semua di sekitarnya bisa meringankan perjuangan Mami dalam menjalani berkah sakit ini . Buat teman2 yg menjalani tugas pendampingan seperti aku, rawat & sayangilah orangtua kalian. Banyak orang bilang aku & kakak adikku itu beruntung sekali krn masih punya kesempatan ada di peran ini.. Jadi yuk kita bantu orang tua kita #kalahkankanker . 1 hal lagi, weekend kemarin dimampirin #cancersurvivor idola Bunbun @kamilmoon_ sekeluarga Kita ngobrol banyak dari mulai sharing soal perjuangan masing2 sampai ke hal2 seru yg pengen kita kerjain bareng dalam rangka #kalahkankanker Ada 1 yg berkesan, Mas Kamil blg yuk kita bikin "KANKER TIDAK GELAP" lagi.. Oh LUV lesgooo! . . #mamianthy #kalahkankanker #WEARENOTAFRAID

A post shared by Hada Kusumonegoro (@hada9) on

Hada pun mengunggah foto-foto kebersamaan sang ibunda tercinta. Salah satu yang membuat haru adalah cuitannya dalam foto yang menunjukkan mereka sekeluarga tengah merayakan hari ulang tahun Nita Octobijanthy ke-59.

2. Handika Indrajanthy Putri.

Anak Indro istimewa

foto: Instagram/@ipoet7

Momen kebersamaan sang ibunda tercinta juga kerap mewarnai Instagram Handika Indrajanthy Putri. "Dear mami.. aku bersyukur banget Tuhan berikan mami sebagai ibu yang melahirkanku dan membesarkanku.. bersyukur sekali tau dan bisa merasakan banyak banget orang yang sayang sama mami.. tiada doa yang lain selain yang terbaik untuk mami.. i love you mom, dulu, sekarang dan selamanya...," tulis Putri dalam unggahannya.

Anak Indro istimewa

foto: Instagram/@ipoet7

Putri bangga menjadi anak dari Nita Octobijanthy. Kebanggaannya tertuang dari apa yang dia tulis di postingan Instagramnya, "THE STRONGEST WOMAN yang selalu ngajarin aku untuk jadi wanita kuat!! kuat kuat dan kuat selalu mom.. i love you".

3. Harleyano Triandro.

Anak Indro istimewa

foto: Instagram/@harleyano

Satu-satunya anak laki-laki dari pasangan Indro dan Nita ini tampak begitu sedih atas kepergian ibunda tercintanya. Dalam unggahannya pun dia menuliskan suatu hari mereka akan bersama di surga.

"Ibu...

Ini aku, anak lelakimu...

Kini entah apa yang harus aku lakukan dan aku katakan...

Engkau sudah sembuh sekarang ibu... Ibu...

Ingat janjiku...

Aku akan selalu membahagiakanmu apapun caranya...

Terbayaang senyummu di atas sana... Ibu...

Tunggu aku disurga..

Kita akan kembali bersama..

Ibu..."

Sebelumnya, Harley sempat mengunggah foto saat mencium sang mami. Ia mengatakan akan selalu membahagiakan ibunda tercintanya.