Brilio.net - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, istri dari legenda komedian Indonesia Indro Warkop, Nita Octobijanthy menghembuskan nafas terakhir pada Selasa, 9 Oktober 2018 kemarin di Rumah Sakit MMC, Kuningan Jakarta Selatan.

Seperti yang sudah diketahui, istri Indro Warkop ini memang telah cukup lama melawan penyakit kanker yang dideritanya. Setelah sempat beberapa bulan dirawat di rumah sakit, kondisi Nita semakin menurun.

Kabar duka ini pun lantas sampai ke telinga rekan kerja maupun rekan sejawat Indro Warkop yang kerap dipanggil 'Om Indro' atau 'Pakdhe Indro' ini. Sejumlah komedian top Tanah Air pun turut bersimpati atas meninggalnya istri Indro Warkop.

Mulai dari Sule, Raditya Dika hingga Soimah. Para komedian ini mengungkapkan kesedihannya lewat sosial media. Dilansir oleh brilio.net pada Rabu (10/10), inilah beberapa komedian yang ucapkan bela sungkawa untuk Indro Warkop.

1. Uus

Komika berkepala plontos ini turut sedih atas meninggalnya istri dari Indro Warkop. Dalam instagramnya, Uus mengunggah sebuah foto bersama Indro dengan tulisan "STAY STRONG PAKDE INDRO", ia mengungkapkan jika Pakde Indro banyak menginspirasinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pakde. Inget ga waktu sebelum kita foto bareng ini, pakde cerita soal bude Nita. Cerita soal bagaimana pakde berusaha ngelakuin yang terbaik buat bude Nita dan bude Nita yang selalu khawatir sama pakde karena pakde harus terus kerja buat kesembuhan bude Nita sedangkan pakde juga udah ga muda lagi. Tapi Pakde selalu bilang uang bisa dicari tapi pakde ga akan bisa nyari lagi sosok perempuan seperti bude Nita. Pakde selalu senyum selalu ceria tapi saya ga pernah tau kesedihan apa yang pakde rasain. Perjuangan Pakde untuk bude Nita akan selalu saya ingat sampai nanti. Sekarang bude Nita udah ga akan sakit lagi Pakde. Saya dan keluarga cuma bisa berdoa untuk tempat yang terbaik buat bude Nita dan doa untuk kesehatan buat Pakde Indro dan keluarga. Terima kasih Pakde Indro sudah dengan nyata menjadi suami terbaik yang pernah saya liat sendiri.

A post shared by Rizky Firdaus Wijaksana (@uusbiasaaja) on

 



2. Raditya Dika

Komika serba bisa ini juga turut berduka cita atas meninggalnya istri Indro Warkop dengan mengirimkan sebuah rangkaian bunga di rumah duka.

Indro © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@radityadika

3. Pandji Pragiwaksono

Komedian yang membintangi beberapa film ini mengungkapkan bela sungkawa untuk Indro Warkop pada akun Instagramnya. Dia mengunggah foto bersama Nita dengan caption "Aku selalu rindu Bude Nita"

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Akan selalu rindu Bude Nita.

A post shared by pandji pragiwaksono (@pandji.pragiwaksono) on

 



4. Sule dan Andre Taulany

Pasangan host kocak ini turut berduka cita dengan mengunggah video berdua di masing-masing akun instagram mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Turut berduka cita atas meninggalnya istri @indrowarkop_asli sabar dan ikhlas ya om

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

 



5. Tora Sudiro

Komedian yang memerankan Indro dalam film Warkop DKI Reborn ini mengungkapkan kesedihannya di akun instagram miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Istirahat yg tenang ya Mamake @nita.saleh terima kasih

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

 



6. Indra Jegel

Juara 1 Stand Up Comedy Indonesia season 6 ini turut berduka atas meninggalnya istri dari salah satu juri kompetisi yang ia ikuti itu
lewat instastory instagram miliknya.

Indro © 2018 brilio.net

foto: instagram/@indrajegel

7. Okky Lukman

Host kocak ini mengungkapkan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya Nita Octobijanthy di akun instagramnya.

 

 

8. Soimah

Komedian asli Jawa yang terkenal bisa bernyanyi dan bersuara melengking ini mengungkapkan kesedihan atas meninggalnya istri Indro Warkop di akun instagramnya.
 


Renno/mgg