Brilio.net - Film membutuhkan peran aktor mau pun aktris yang tepat saat memerankan satu tokoh tertentu. Tujuannya agar dapat memunculkan karakter penokohan dengan baik.

Keberhasilan dalam membawakan peran tersebut biasanya akan membuat penonton ikut terbawa emosi. Tak jarang dari penonton kemudian mengidolakan salah satu tokoh dalam sebuah film. Hal itu membuat film menjadi laris sehingga dibuat sekuel atau kelanjutannya.

Film sekuel tentunya membutuhkan pemeran yang sama dengan film sebelumnya. Tapi sayangnya tidak selamanya pemeran yang membawakan satu tokoh tersebut bisa ikut kembali berperan. Pasalnya beberapa film lanjutannya terpaksa menggunakan pemeran lain.

Karena aktingnya yang mumpuni, tak jarang penonton malah tidak tahu kalau tokoh dalam film tersebut sudah pernah diganti. Siapa sajakah mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/10), berikut beberapa tokoh di film yang pernah diganti dan diperankan oleh dua sosok yang berbeda.

Loading...

1. The Mummy.

toko brightside.me

foto: brightside.me

Tokoh Evelyn O'Connell ini ternyata pernah diganti oleh aktris lainnya. Pada film yang ketiga, Rachel Weisz merasa aktingnya tidak terlalu maksimal dan terpaksa digantikan oleh Maria Bello.

2. Batman Returns, Catwoman.

toko brightside.me

foto: warnerbros.com

Tokoh Catwoman yang biasanya diperankan oleh Michelle Pfeiffer terpaksa harus diganti oleh Halle Berry pada tahun 2004.

3. The Twilight Saga.

toko brightside.me

foto: brightside.me

Tokoh Victoria dalam film ini ternyata juga pernah diganti. Di film ketiga, Bryce Dallas Howard menggantikan Rachelle Lefevre karena Bryce sedang sibuk dengan film lainnya.

4. Harry Potter.

toko brightside.me

foto: brightside.me

Albus Dumbledore, tokoh yang memiliki peran penting dalam serial film Harry Potter ini terpaksa harus digantikan karena Richard Harris yang memerankan dua film sebelumnya meninggal dunia. Tokoh ini terpaksa digantikan oleh Michael Gambon.

5. Furious 7.

toko brightside.me

foto: liputan6.com

Tokoh Brian O'Conner terpaksa harus digantikan karena aktor Paul Walker meninggal dunia pada tahun 2013. Tokoh ini digantikan oleh saudara Paul, yaitu Cody. Kemiripan keduanya membuat tokoh Brian O'Conner terasa dihidupkan kembali.