Ternyata unggahan Denny Caknan pada 19 Juli itu juga memancing ibu Happy Asmara, Dwi Yuslianti ikut memberikan komentar. Mendoakan pernikahan Denny Caknan yang dilangsungkan awal Juli lalu langgeng, ibunda Happy Asmara mengaku juga ikut terluka dan sakit hati ketika sang putri dihina habis-habisan oleh netizen.

"Maaf den kalau dlm hal ini sy ikut2 an.. tak doakan pernikahanmu langgeng dan samawa.. bukan kamu sj den yg baca komentar2 ga sakit hati..kita hanya manusia biasa.. terlepas dr itu banyak org saling menyalhkn. Jujur sy baca di kontenan happy sy jg sakit hati den... sm seperti kamu.. orgtua mana yg gak sedih anaknya di komentari yg tdk2.... maaf ya kalau sy ikut komen," komentar ibunda Happy Asmara.

Denny Caknan lantas membalas komentar ibunda Happy Asmara tersebut. Memanggil ibunda Happy Asmara dengan sebutan 'mah', Denny Caknan berharap unggahan yang dibagikannya bisa menghentikan semua hujatan dan ujaran kebencian yang dialamatkan kepadanya dan mantan kekasih.

ibunda happy asmara komen ig denny © instagram

ibunda happy asmara komen ig denny
Instagram/@denny_caknan

"Iya mah, makanya saya bikin postingan ini. Semoga bisa membuat berhenti dan tidak hate komen sana sini. Semua kembali ke kehidupan masing-masing," balas Denny Caknan.

Tak hanya Denny Caknan, sang istri, Bella Bonita juga ikut membalas komentar ibunda Happy Asmara. Bella berharap semuanya bisa kembali membaik dan unggahan Denny Caknan bisa membantah semua kabar miring yang beredar di masyarakat.

"Maturnuwun tante, mugi mugi setelah ini keadaan semakin membaik te. Setidaknya dg adanya ini cerita yang tidak benar di luar sana sanget dibungkam. Sehat selalu tante sekeluarga," tutup Bella.