Brilio.net - Beberapa waktu lalu, artis Feby Febiola diketahui tengah mengidap kista ovarium dan tengah menjalani operasi pada 29 Mei 2020 lalu. Namun setelah pemeriksaan lebih lanjut, ternyata Feby Febiola mengidap kanker ovarium stadium 1.

Setelah dinyatakan mengidap kanker, Feby tampak sering tampil dengan gaya botak tanpa rambut. Namun gaya tersebut tak mengurangi kecantikannya, Feby juga nampak percaya diri dengan gaya terkininya.

Baru-baru ini bahkan dia menuliskan pesan singkat di akun media sosialnya tentang harusnya mencintai diri sendiri. Hal tersebut dituliskan Feby Febiola bersamaan dengan mengunggah potretnya yang kemudian dibanjiri semangat dan doa.

Feby febiola beri pesan Berbagai sumber-foto: Instagram/@febyfebiola_

Dilansir brilio.net dari Instagram @febyfebiola_ pada Rabu (23/9), Feby Febiola baru saja mengunggah potret terbarunya dalam akun Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan gaya penampilan terbarunya tanpa rambut. Feby juga menuliskan bahwa dirinya percaya bahwa Tuhan menciptakan manusia dengan sempurna.

Loading...

"Saya percaya Tuhan menciptakan kita sempurna, hanya kita susah melihat kesempurnaan itu," tulisnya sebagai keterangan.

Selain itu, Feby juga menuliskan yang mengungkapkan bahwa setiap manusia memiliki kekurangannya masing-masing. Namun tulisan tersebut seolah memberikan pesan agar kita tak boleh mengomentari apa yang kurang dari orang lain lantaran kita juga punya kekurangan.

Feby febiola beri pesan Berbagai sumber

foto: Instagram/@febyfebiola_

"Melihat cermin ada saja yg kurang. Melihat orang lain juga sama, ada saja yg kurang," lanjut dia.

Lebih lanjut Feby menuliskan bahwa sebenarnya takaran penghakiman yang apabila dilakukan seseorang terhadap orang lain, hasilnya akan sama dan setara dengan penghakiman untuk diri sendiri.

"Saya percaya takaran penghakiman kita buat orang lain setara dengan penghakiman kita buat diri sendiri," tulis Feby di caption Instagram.

Feby Febiola juga memberikan imbauan kepada warganet agar mereka mencintai dirinya sendiri dengan cara yang sempurna. Dia tak lupa mengatakan jika terasa sulit, maka bisa dicoba sembari belajar dan terus belajar.

"Jadi..cintai dirimu secara sempurna seperti saat Tuhan menciptakanmu penuh dengan cinta. Kalaupun terasa susah, mungkin kita bisa belajar. Sedikit demi sedikit. Sedikit demi sedikit," pungkasnya.

Unggahan Feby sontak mampu mencuri perhatian dari banyak kalangan. Mulai dari rekan artis hingga netizen sontak memberikan semangat hingga doa atas tulisan Feby agar mencintai diri sendiri tersebut.

"Tetep semangat ya mom and Gbu," tulis komentar @tatyana_anggiawati_winata.

"Semangat kaka... GBU... Luv..," lanjut @ega.prastiwi.

"Semangat kaka love you," timpal @alfiatun_kasanah09.