Brilio.net - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok artis yang kontroversial karena ucapannya, namun Nikita Mirzani juga dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan juga memperhatikan kesejahteraan orang yang bekerja serta tinggal di rumahnya. Baru-baru ini Nikita Mirzani menunjukkan kepeduliannya kepada seluruh penghuni rumah dengan memberikan fasilitas swab test untuk semua orang.

“Jadi semua di sini tuh diperhatikan. Dari segi kesehatan, kesejahteraan, dompet, kebersihan, gak bisa enggak,” kata artis yang kerap disapa Nyai itu.

“Hari ini semua karyawan Nikita Mirzani harus di-swab biar tahu ada nggak yang terkena virus corona,” tambahnya seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (23/9).

Pada hari itu Nikita Mirzani mengundang dokter spesialis beserta timnya untuk menyuntik semua karyawan di Nyai Management Huru Hara. Nyai sendiri ingin dokter menyuntikkan imun booster untuk menjaga kekebalan tubuh.

“Ini sangat penting. Apalagi masa-masa Covid ini jadi kita butuh untuk menaikkan kekebalan tubuh, menjaga imunitas, biar kita terlindungi, mencegah, karena daya tahan tubuh sangat penting. Kalau imun lemah berarti kita gampang diserang virus-virus,” begitu penjelasan dokter yang diundang ke rumah Nikita Mirzani.

Loading...

Karyawan dan seluruh penghuni rumah Nikita Mirzani berkumpul untuk dilakukan suntik imun dan swab test. Satu per satu seluruh penghuni rumah dan karyawan Nikita Mirzani akhirnya disuntik dengan imun booster.

nikita mirzani test swab Berbagai sumber

foto: YouTube/Crazy Nikmir Real

Namun ternyata vitamin yang disuntikkan ke tubuh Nikita Mirzani berbeda dari yang disuntikkan ke karyawannya. Karena Nikita meminta tambahan lain dan para karyawan nggak meminta yang Nyai minta.

“Satu kali suntik Rp1.250.000,” ujar dokter ketika menyuntik karyawan.

nikita mirzani test swab Berbagai sumber

foto: YouTube/Crazy Nikmir Real

Namun khusus untuk Nikita Mirzani satu kali suntik imun booster memiliki harga yang berbeda. “Kalau Nikita Mirzani ini beda vitaminnya dari yang lain, berapa tuh sekali suntik kasih tau, Dok?” ucap Nikita Mirzani.

“Kalo aku enam juta, Nikita tuh suka banget disuntik kromosom, jelasin, Dok,” kata Nyai.

“Suntik kromosom bisa untuk mencerahkan kulit, bikin kulit glowing, kesehatan kulit, ada vitamin yang lengkap juga, tapi utamanya untuk kulit,” jelas dokter.

nikita mirzani test swab Berbagai sumber

foto: YouTube/Crazy Nikmir Real

Setelah disuntik vitamin, kemudian dilanjutkan swab test Covid-19. Dan saat tinilah kabar buruk terdengar. Dua orang dekat Nikita Mirzani dinyatakan positif Covid-19 usai hasil tes swab diumumkan.

Tak disangka salah satu orang dekat yang positif Covid-19 adalah anggota keluarga Nikita Mirzani. Dua orang dekat yang dinyatakan positif Covid-19 adalah Jube, asisten Nikita Mirzani, serta Lintang yang merupakan adik kandung Nikita Mirzani.

Keduanya langsung diserahkan ke tenaga medis yang bertugas untuk dilakukan isolasi mandiri. Meskipun dinyatakan Covid-19, namun kondisi kesehatan Jube dan Lintang sangat baik karena statusnya sebagai orang tanpa gejala (OTG).

Namun keduanya tetap melakukan langkah-langkah yang sesuai dengan protokol kesehatan supaya tidak menulari yang lain. Sedangkan selain Jube dan Lintang, semua karyawan dinyatakan negative setelah melakukan swab test.

Mengetahui penghuni rumahnya ada yang positif Covid-19, Nikita Mirzani berpesan kepada semua orang supaya kita tetap peduli pada kerabat dan saudara yang terkena Covid-19, bukan malah menjauhinya.

“Tapi harus kalian beri perhatian dan pertolongan sesuai protokol yang dianjurkan pemerintah, karena virus Covid-19 itu ada beberapa level gejala dan itu yang harus kalian pelajari terlebih dahulu,” pesan Nikita Mirzani. Ia juga berpesan agar kita semua tetap menjaga kesehatan serta menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.