Brilio.net - Kehidupan pribadi seleb memang tak jarang menjadi sorotan warganet. Mulai dari karier, keluarga, penampilan hingga kisah asmara para seleb tak luput dari sorotan publik. Terlebih kisah asmara, yang hampir selalu menarik jika diperbincangkan.

Berbicara tentang asmara, ada beberapa seleb Tanah Air yang lebih memilih untuk merahasiakan kisah percintaannya. Namun, ada pula beberapa seleb yang secara terang-terangan mengungkap kisah cintanya ke publik. Seperti yang tampak di Instagram masing-masing seleb.

Beberapa dari unggahan seleb bersama pasangan yang berhasil jadi sorotan belakangan ini yakni saat mereka memamerkan cincin hingga lakukan foto prewedding. Padahal, selama ini kabar mereka akan melangkah ke jenjang yang lebih serius tak santer terdengar.

Lantaran potret tersebut, tak sedikit pula yang kaget dan mengira kalau mereka akan segera menikah. Akan tetapi hal tersebut bukan yang sebenarnya terjadi. Penasaran siapa saja seleb yang dikira akan menikah karena pamer foto prewedding atau cincin?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, ini dia lima pasang seleb yang dikira akan melangsungkan pernikahan, Rabu (23/9).

1. Rangga Azof dan Haico Van Der Veken dikira akan segera menikah setelah Azof mengunggah foto kebersamaan mereka yang menggunakan cincin. Namun momen ini ternyata hanya momen di mana mereka melangsungkan potret untuk kebutuhan sinetron Samudera Cinta.

seleb dikira nikah Berbagai sumber



foto: Instagram/@azofrangga

2. Atthala Naufal dan Aisyah Aqila sempat dikira akan menikah ketika Atthala Naufal mengunggah potret kebersamaan mereka yang menggunakan jas dan Aisyah Aqila menggunakan gaun yang cantik. Sempat dikira akan menikah, namun ternyata itu hanya momen berfoto kedua pasangan ini ketika menghadiri sebuah acara undangan.

seleb dikira nikah Berbagai sumber


foto: Instagram/@athallanaufal

3. Cut Syifa dan Mischa Candrawinata sempat dikira akan menikah ketika Mischa mengunggah potret dirinya dan Cut Syifa yang menggunakan busana dengan nuansa putih, dan Cut Syifa memamerkan cincin. Namun pemotretan ini ternyata hanya momen ketika mereka berdua baru selesai syuting.

seleb dikira nikah Berbagai sumber

foto: instagram/@mischach

4. Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina sempat membuat heboh media sosial ketika Prilly mengunggah foto dia dan Reza Rahadian yang seperti habis lamaran. Warganet sempat baper dan kaget karena menyangka kedua seleb ini akan menikah. Namun setelah ditelusuri, keduanya hanya melakukan pemotretan untuk promosi film terbaru yang mereka bintangi.

seleb dikira nikah Berbagai sumber

foto: Instagram/@prillylatuconsina

5. Yang terbaru adalah pasangan selebriti Amanda Manopo dan Billy Syahputra yang baru saja membuat netizen bertanya-tanya apakah keduanya akan menikah. Pertanyaan ini muncul karena foto Amanda Manopo yang menggunakan gaun pernikahan, dan potret gagah Billy menggunakan jas. Namun keduanya mengungkapkan bahwa ini hanya sesi pemotretan biasa.

seleb dikira nikah Berbagai sumber

foto: instagram/@amandamanopo