Brilio.net - Mengudara di layar kaca pada 2012 lalu, 'Putih Abu-Abu' jadi salah satu sinetron populer yang jadi favorit para kaum remaja. Menyuguhkan jalan cerita tentang kisah asmara anak muda di masa sekolah, persahabatan hingga keluarga, sinetron yang tayang di SCTV ini berhasil bertahan di layar televisi hingga lebih dari 200 episode.

Bertabur bintang, sinetron hits ini diperankan oleh sederet aktris dan aktor ngetop Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah Febby Rastanty, Eza Gionino, Derby Romero, Adzana Bing Slamet, Hikmal Abrar, dan masih banyak lagi.

Walau sudah 8 tahun berlalu, banyak dari para pemainnya yang masih eksis di panggung hiburan hingga sekarang. Bahkan beberapa diantaranya ada yang sudah menikah dan dikaruniai buah hati lho.

Berikut potret romantis 10 pemain sinetron Putih Abu-Abu dan pasangan, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/9)

1. Berperan sebagai tokoh utama bernama Kelvin, Eza kala itu dipasangkan dengan Febby Rastanty. Kini di kehidupan nyata, Eza merupakan suami dari wanita cantik bernama Meiza Aulia Coritha.

foto: Instagram/@ezagio

2. Memerankan tokoh antagonis bernama Angel, Adzana sering bikin geregetan penonton karena sifat angkuh dan jahatnya di sinetron. Kini Adzana tengah menikmati perannya sebagai ibu satu anak dari buah cintanya bersama Rizky Alatas.

foto: Instagram/@rizkyalatas

3. Andre yang merupakan saudara tiri Kelvin diperankan oleh Derby Romero. Tak hanya semakin macho, Derby juga telah menikah dengan Claudia Adinda pada 14 Oktober 2017 silam.

foto: Instagram/@derbyromero

4. Anggota geng Lollypop, Ceceli, kala itu diperankan oleh Mutiara Dea. Jarang terlihat di layar kaca, Dea kini fokus mengurus keluarga pasca menikah dengan seorang tentara bernama Rizky Ramadhan.

foto: Instagram/@rzkyramadhan

5. Didi dan Viola yang diperankan oleh Hardi Fadhillah dan Kiki Azhari kala itu kerap bikin penonton baper dengan kisah cinta mereka di sinetron. Siapa sangka, mereka ternyata menikah di kehidupan nyata dan telah dikaruniai tiga buah hati.

foto: Instagram/@hardifadhillah_sapimonster

2 dari 2 halaman

6. Memerankan sosok Shilla, Ashilla Zee adalah teman dari tokoh Nina yang diperankan Febby. Penyanyi cantik ini adalah kekasih dari cowok ganteng bernama Heisel.

foto: Instagram/@ashzahrantiara

7. Berperan sebagai leader BLINK, Ify punya karakter yang bijaksana dan dewasa. Cewek cantik ini juga sudah punya kekasih yang juga seorang musisi bernama Gerald Situmorang.

foto: Instagram/@ifyalyssa

8. Aktor ganteng Immanuel Kenneth Santana kala itu memerankan sosok bernama Darwin. Di akun Instagramnya, Kenneth adalah sosok cowok romantis bagi sang kekasih, Teresa.

foto: Instagram/@kennethsantana94

9. Ben Kasyafani juga turut memeriahkan sinetron ini dan berperan sebagai Gaza. Kehidupan rumah tangga Ben dan Nesyana memang selalu harmonis pasca menikah pada 2016 lalu.

foto: Instagram/@benkasyafani

10. Taufik yang merupakan ayah dari Kelvin dan Viola diperankan oleh Hikmal Abrar. Begini potret romantis Hikmal saat travelling ke luar negeri bersama istri tercinta, Nuri Shaden.

foto: Instagram/@hikmalabrar5