Brilio.net - Sinetron Tukang Bubur Naik Haji tentunya sudah tak asing bagi pecinta sinetron Indonesia. Sinetron yang tayang perdana di layar kaca pada tahun 2012 ini, bahkan berhasil menginjak 2000 episode. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series merupakan sinetron yang menceritakan kehidupan sehari-hari masyarakat, sehingga membuat penonton senang menyaksikannya.

Sinetron yang berakhir pada tahun 2017 itu menampilkan banyak bintang sinetron Indonesia berbakat, mulai dari artis senior hingga pendatang baru. Salah satu pemain yang membuat sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series semakin berwarna yaitu Nova Soraya dan Edy Oglek. Dalam sinetron tersebut, Nova Soraya berperan sebagai Romlah dan Edy Oglek berperan sebagai Kardun yang menjadi bos Romlah.

Dua bintang sinetron ini berhasil memerankan tokoh bos dan majikan yang kocak. Selain kocak Nova Soraya dan Edy Oglek berhasil memikat hati penonton dan membuat penonton gregetan dengan aksi mereka. Selain kocak dan kompak di sinetron, Nova Soraya dan Edy Oglek juga tetap kocak ketika di kehidupan sehari-hari.

Hal ini dapat dilihat dari kebersamaan mereka yang tetap terjadi meski sinetron tukang bubur naik haji sudah tamat sejak 3 tahun yang lalu. Nova Soraya dan Edy Oglek masih kerap terlihat habiskan waktu bersama meski sekarang tak lagi syuting bersama. Keduanya cukup sering mengunggah momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @novasoraya16 tentang momen kebersamaan pemeran Romlah dan Kardun Tukang Bubur Naik Haji, Selasa (22/9).

Loading...

1. Nah nggak lupa kan dengan Kardun dan Romlah yang bisa bikin kesel dan tertawa?

tukang bubur naik kardun Berbagai sumber

2. Meski sinetron Tukang Bubur Naik Haji sudah tamat, keduanya masih sering bertemu, berbicara dan sesekali membuat video bersama.

tukang bubur naik kardun Berbagai sumber

3. Tingkah Nova Soraya dan Edy Oglek tak jarang membuat emosi penonton memuncak.

tukang bubur naik kardun Berbagai sumber

4. Instagram pribadi mereka tak jarang dipenuhi dengan komentar netizen, yang berharap mereka bisa satu main sinetron lagi.

tukang bubur naik kardun Berbagai sumber

5. Kini keduanya kerap membuat video komedi baik di kanal YouTube atau Instagram. 

 
 
View this post on Instagram
 
 

Si Bos dan Si Adun . “Kiss buat Adun” . . #sibosdansiadun#receh#ngakak#kardun#bosromlah

A post shared by Nova Soraya Lalwani (@novasoraya16) on

6. Kini keduanya punya acara di YouTube Nova Soraya, yaitu Si Bos&Si Adun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Eh apaan nih??? Tungguin ya 3 Hari Lagi Cc @edyoglek_14 . . #sibosdansiadun#ngakak#ngakakkocak

A post shared by Nova Soraya Lalwani (@novasoraya16) on

 7. Komedi keduanya cukup mengobati rasa rindu fans.