Brilio.net - Penyayi Ari Lasso saat ini tengah berjuang melawan kanker. Kabar ini pertama kali diungkap Ari Lasso pada bulan Agustus lalu. Pada awalnya, Ari Lasso merasakan sakit pada bagian perut. Saat berkonsultasi pada dokter, rupanya Ari Lasso sempat didiagnosis terkena tumor limpa sehingga harus menjalani operasi. Sayangnya tak berselang lama, ia malah divonis mengidap kanker langka yakni DLBCL (Diffuse lager B-cell lymphoma) atau kanker limfoma.

Lama tak muncul, akhirnya Ari Lasso mengunggah kondisi terkini lewat Instagram. Pelantun lagu Hampa ini terlihat berbeda karena tampil dengan kepala plontos. Rambut gondrongnya rontok akibat kemoterapi. Saat ini, Ari Lasso sudah menjalani kemoterapi ke-3.

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua," tulis Ari Lasso, dikutip brilio.net dari Instagram @ari_lasso pada Kamis (18/11).

kondisi terkini Ari Lasso © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ari_lasso

Ari Lasso pun sempat berkelakar menyebut penampilannya sama seperti Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier, dan Anji. Namun ia tetap optimis bahwa akan segera pulih dan rambutnya tumbuh kembali.

"Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi.

Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas," pungkas Ari.

Rekan sesama selebriti pun membanjiri postingan tersebut dengan pesan semangat dan doa untuk kesembuhan Ari Lasso.

"Semangat mas Ari," kata Raditya Dika.

"Doa terbaik supaya semua dilancarkan dan dimudahkan kak @ari_lasso," ujar Najwa Shihab.

"So.. Bismillah sembuh dan sehat kembali, kangeennn so," tulis Anang Hermansyah.

(brl/lin)

(brl/lin)