×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Icha, adik Bella Shofie yang nggak kalah hits dan bikin klepek-klepek

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Icha, adik Bella Shofie yang nggak kalah hits dan bikin klepek-klepek

Di kota asalnya, Medan, Icha juga merupakan salah satu model terkenal.

27 / 07 / 2016

Brilio.net - Kehidupan Bella Shofie memang selalu menjadi sorotan banyak orang. Mulai dari kehidupan rumah tangganya, bisnisnya, bahkan hingga keluarganya.

Tak banyak yang tahu jika Bella Shofie ternyata memiliki dua saudara. Tepatnya satu adik perempuan bernama Icha Calista Nasution dan satu adik laki-laki bernama Fadlan Nasution.

Sama seperti sang kakak, Icha ini ternyata juga memiliki wajah yang sangat cantik dan proporsional. Di kota asalnya, Medan, Icha juga merupakan salah satu model hits. Cantiknya bener-bener bikin klepek-klepek deh.

Mau tahu secantik apa Icha? Cek foto-fotonya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/7):

1. Ini lho, yang namanya Icha..

Loading...

Icha bella shofie © 2016 brilio.net

2. Doi ini baru 20 tahun umurnya..

Icha bella shofie © 2016 brilio.net

3. Kalau gini mirip banget ya sama Bella Shofie?

Icha bella shofie © 2016 brilio.net

4. Udah cocok jadi artis, bener nggak?

Icha bella shofie © 2016 brilio.net

5. Gayanya juga nggak kalah cetar dari sang kakak..

Icha bella shofie © 2016 brilio.net

Eh, tapi Icha udah punya cowok apa belum ya? Masih ada lima foto terakhir.. Cek aja deh.. KLIK NEXT

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    19%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more