Brilio.net - Kabar duka datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Banyak yang belum mengetahui jika Nagita baru saja keguguran karena kelelahan. Ibunda Raffi Ahmad, Ami Qanita mengungkapkan kondisi Nagita pasca alami kekuguran. Ia mengatakan jika sangat menantu tersebut sangat bersedih.

"Gigi sedih, nangis juga. Namanya juga seorang ibu yang kehilangan janinnya," kata Amy Qanita, dikutip brilio.net dari dream.co.id pada Senin (2/3).

Amy mengatakan, salah seorang yang kehilangan dengan berita duka ini yaitu Rafathar Malik Ahmad. Putra pertama Raffi dan Nagita itu sedih karena kehilangan calon adik. Meski begitu, Rafathar berusaha menenangkan hati ibundanya.

"Pas tahu ibunya nangis, dia bilang, 'Ma jangan sedih ma'. Rafathar pasti dikasih tahu, kan dia usianya sudah lima tahun," ucap dia.

Amy Qanita mengatakan bila untuk saat ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum terpikir untuk program kehamilan lagi. Anak dan menantunya itu memilih menunggu dan berserah saja kepada Sang Pencipta.

"Program sih nggak, mereka belum kepikiran juga. Ya nanti kita tunggu aja lah. Kalau belum dikasih ya ikhtiar saja," ucap dia.

(brl/red)

(brl/red)