Brilio.net - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan perjalanan panjang bersama timnya. Nggak cuma liburan biasa, pasangan seleb ini bahkan berkeliling dunia bersama rombongannya yang berjumlah belasan orang. Terhitung selama 4 bulan Raffi dan Gigi sudah mengunjungi 25 negara dari 3 benua yang sudah mereka kunjungi.

Mengunjungi berbagai tempat menawan dilakukan Raffi dan rombongan. Menariknya tak hanya dinikmati istri dan anaknya, Raffi juga memberikan sejumlah fasilitas mewah kepada tim yang bekerja dengannya.

Bahkan dalam akun YouTube The Sungkar Family, terungkap perjalanan Raffi dan Gigi menguras biaya sampai Rp 3 juta untuk sekali makan.

Raffi Ahmad ungkap Gigi telat datang bulan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Keseruan perjalanan Raffi dan Gigi diperlihatkan dalam channel YouTube pribadi mereka Rans Entertainment. Terlihat keceriaan dari wajah Raffi, Gigi, dan putra mereka Rafathar saat menjelajah berbagai tempat. Mulai dari mencoba kuliner sampai berfoto di tempat ikonik dilakukan keluarga hits ini.

Kebahagiaan Raffi Ahmad tak selesai sampai di situ saja. Setelah menyelesaikan perjalanan panjangnya, Raffi mengungkapkan rasa penasarannya tentang kondisi Gigi.

Presenter kondang tersebut menyampaikan Gigi belum juga menstruasi usai berlibur. Hal ini membuat Raffi penasaran, karena ia memang menunggu hadirnya anak kedua.

Dalam program Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad. Ia menceritakan hal tersebut kepada Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. "Kamu tahu harusnya hari ini Nagita datang bulan tapi belum datang bulan juga lho," ungkap Raffi.

Raffi Ahmad ungkap Gigi telat datang bulan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Ocehan Raffi tersebut lantas membuat Vicky dan Sahila bersorak. Tak ketinggalan, Gigi yang juga berada di acara tersebut ikut tertawa mendengar celetukan sang suami. Tetapi belum ada kepastian mengenai kondisi Gigi, pasangan tersebut belum melakukan pengecekan lebih lanjut.

Tetapi Raffi yang meminang Gigi pada tahun 2014 lalu itu berharap agar bisa segera mendapat momongan lagi. "Kalau kamu belum juga datang bulan hari ini. Kalau jadi ya semoga jadi, kalau belum kita berbuat lagi," jelas Raffi.