Brilio.net - Beberapa hari yang lalu, pasangan Raffi dan Nagita mengalami kejadian yang tidak mengenakan ketika sedang berlibur bersama keluarga. Saat tengah berada di Turki, koper yang berisi barang-barang milik mereka hilang di bandara Samsun Carsamba pada Kamis (13/2) malam.

Raffi pun melaporkan kehilangannya kepada pihak maskapai hingga kepada polisi setempat. Setelah menghilang beberapa hari, koper yang selama ini dicari pun ditemukan.

Kabar bahagia ini dibagikan Raffi dan Nagita melalui akun YouTube Rans Entertainment. "Alhamdulillah koper kita akhirnya ketemu ya. Padahal kita sama sekali udah nggak mikirin kalau itu bakalan kembali lagi," ungkap Raffi di akun YouTubenya.

Kebahagiaan ini bermula ketika rombongan selesai makan malam, Raffi mendapatkan telefon dari pihak kepolisian Turki. Polisi Turki mengabarkan jika pelaku sudah ditangkap dan koper telah ditemukan.

Meskipun koper telah ditemukan, tetapi barang-barang di dalamnya sudah tidak lagi lengkap. Raffi mengatakan bahwa barang-barang yang ditemukan masih sebagian kecil dari isi di dalam kopernya.

Raffi juga mengucapkan terima kasih kepada warganet Indonesia. "Ini sebenarnya berkat the power of netizen +62 loh. Soalnya pas kejadian, netizen terutama fansnya Rans itu mention ke pesawat yang kita pakai. Terima kasih banyak ya," kata Raffi dalam channel YouTubenya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, isi barang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah ditemukan beserta harganya, Rabu (19/2).

1. Jaket kesayangan Nagita.

koper Raffi ditemukan, harga barangnya bikin takjub berbagai sumber

Di dalam koper yang sempat hilang tersebut terdapat salah satu jaket lama Nagita Slavina yang menjadi kesayangannya. Dilansir dari Instagram @fashion_nagitaslavina, jaket "Oversized Shearling Aviator Jacket" from coach.com ini memiliki harga USD 1,800 atau setara dengan Rp 32 juta.

2. Jaket Raffi Ahmad.

koper Raffi ditemukan, harga barangnya bikin takjub berbagai sumber

Jaket berwarna biru Raffi yang pernah digunakan saat berfoto di Italia ini juga ada di dalam koper yang sempat hilang. Dilansir dari Instagram @raffiahmad_fashion, jaket ini merupakan koleksi dari brand Gucci. Jaket "Worldwide Logo Detachable-sleeve Puffer Jacket" ini dibanderol USD 1,510 atau setara Rp 27 juta.

3. Jaket Nagita.

koper Raffi ditemukan, harga barangnya bikin takjub berbagai sumber

Ditemukan pula jaket Nagita Slavina yang didominasi warna merah muda dengan aksen kotak-kotak. Dilansir dari Instagram @fashion_nagitaslavina, jaket dari brand Monclear ini masuk ke dalam koleksi "Crystal-Embellished Plaid Twill And Shell Down Jacket". Harga yang ditawarkan jaket ini seharga USD 2,005 atau setara Rp 28 juta.

4. Jaket Nagita.

koper Raffi ditemukan, harga barangnya bikin takjub berbagai sumber

Sebelumnya, Raffi mengatakan bahwa koper yang hilang tersebut merupakan koper milik Nagita. Tidak salah jika banyak barang Nagita yang ada di dalamnya, seperti jaket kulit warna hitam ini.

Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, jaket kulit dari brand Sandro koleksi "Shanny Leather Jacket" ini memiliki harga USD 529 atau setara dengan Rp 9,6 juta.

5. Jaket Nagita.

koper Raffi ditemukan, harga barangnya bikin takjub berbagai sumber

Ada tiga jaket Nagita yang di dalam koper. Termasuk jaket dengan nuansa putih biru ini berhasil ditemukan, bahkan Nagita langsung berteriak histeris saat diperlihatkan oleh Raffi melalui handphone.

Dilansir dari @fashion_nagitaslavina, jaket dengan brand Sandro "Tweed Jacket with Denim Insert" ini memiliki harga USD 365 atau setara Rp 5,4 juta.

6. Tas Raffi.

koper Raffi ditemukan, harga barangnya bikin takjub berbagai sumber

Tas kulit milik Raffi ini juga masuk ke dalam barang yang ditemukan. Tas ini merupakan hadiah dari Nagita Slavina saat memperingati hari ayah.

Dilansir dari @raffiahmad_fashion, tas kulit dari brand Valentino "Leather Vlogo Belt Bag" ini memiliki harga yang fantastis yaitu USD 1,87 atau seharga Rp 26,3 juta.