Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau Raffi Ahmad dan Gading Marten memang dikenal dekat sebagai sahabat. Bukan hanya karena tinggal di satu kompleks yang sama, Raffi dan Gading bahkan juga menjalin persahabatan jauh sebelum mereka sama-sama berumah tangga.

Persahabatan mereka pun juga membuat buah hati masing-masing, yakni Rafathar dan Gempita memiliki kedekatan. Sebagai sahabat dekat, Raffi dan Gading tentu saling mengetahui perjalanan hidup masing-masing. Mereka bahkan nggak kerap menunjukkan dukungan bagi satu sama lain.

Meski Raffi dan Gigi tengah melakukan perjalan keliling dunia, komunikasi Gading dan Raffi pun tetap terjalin. Mereka bahkan menyempatkan waktu untuk berkumpul di London, Inggris saat momen pergantian tahun 2019. Gading Marten juga nggak segan menuliskan rasa sayangnya terhadap sahabatnya tersebut.

Di hari Valentine, tepatnya Jumat (15/2) mantan suami Gisella Anastasia ini mengunggah potret mesra Raffi dan Nagita Slavina. Gading juga menuliskan caption yang berisi pesan menyentuh bagi Raffi. Gading mengaku senang melihat sang sahabat bisa menikmati liburan bersama keluarga.

Pesan Gading untuk Raffi  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@gadiiing

"Somehow i love this couple... jujur gw seneng banget raffi gigi rafathar menikmati liburan mereka.... mereka butuh ini... hidup mereka jadi banyak berkat buat banyak orang.. luar biasa.. abis ini raffi bakal sibuk lagi udah pasti itu!!" tulis Gading Marten seperti dikutip brilio.net, Sabtu (15/2).

Lebih lanjut, Gading juga menyelipkan pesan kepada Raffi Ahmad. Ia mengingatkan sang sahabat untuk menikmati hidup bersama istri dan anaknya tanpa kamera. Pemain film Love For Sale ini juga menyebut jika Raffi Ahmad adalah salah satu inspirasinya.

"Gw cuma mau ngingetin shabat gw ini... nikmatin hidup lo brooo, with ur wife, ur kid.. no cameras... no content.. just a family thing! I bet u’ll happier... lo inspire banyak orang termasuk gw..," tambah Gading.

Di penghujung pesannya, Gading Marten juga meminta Raffi Ahmad untuk lebih santai dalam menikmati hidup. Anak kandung Roy Marten ini juga memberikan pujian bagi Nagita Slavina yang ia sebut sebagai perempuan luar biasa.

"now u have to chill....... listen to ur heart.. ur wife and ur sweet kid... and GiGi.. u’re amazed me!!!! Orang banyak yg ga tau... but i know.. so much love for you... lo jadi inspirasi banyak orang... keep doing that!!!!! And for rans team... u guys are fu**** awesome!!! Keep up the good work!!

.

God bless u all and stay safe," pungkas Gading Marten.

Unggahan Gading Marten tersebut pun langsung mencuri perhatian warganet. Termasuk Raffi Ahmad yang membalas unggahan tersebut dengan sebuah doa bagi sang sahabat. Raffi juga tak lupa membubuhkan emoji hati di akhir kalimatnya.

"Gw doain lu selalu bahagia @gadiiing (emoji hati)," balas Raffi Ahmad.

Tak hanya Raffi Ahmad, unggahan Gading tersebut juga membuat ribuan warganet turut memberikan komentar. Banyak para pengguna media sosial yang mengaku terharu dengan pesan yang ditulis Gading untuk Raffi. Tak sedikit pula yang memberikan pujian bagi persahabatan mereka.

"Pdhl kepsyennya buat gigi ama raffi tp aku yg terharu," tulis akun @_krnprscilla.

"Kereenn nihh papadiingg, tetep support sahabat anytime anywhere," ungkap akun @missmelisaamelia.

"The real friend. terharuu," imbuh akun @excse.

"Ahh sweet banget," kata akun @tasyarahmadani81.

"sahabat sejati, semoga bisa besanan amin," tambah akun @ferisadhea.