Brilio.net - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menyelesaikan liburan panjangnya. Sejak November 2019 lalu Raffi dan Nagita diketahui telah melakukan perjalanan keliling dunia. Setelah puas keliling Indonesia, keluarga ini menjelajahi berbagai negara di Eropa dan Asia.

Terakhir, pasangan yang menikah pada 2014 itu menutup perjalanannya di Arab Saudi dengan umrah serta ke Jepang. Kepulangan Raffi dan Nagita ke Indonesia tentu disambut oleh sahabat dan kerabat terdekatnya. Salah satunya Nagita yang akhirnya bisa berjumpa dengan bayi kembar Syahnaz dan Jeje.

Melalui akun Instagramnya, presenter 33 tahun ini pun membagikan momen-momen hangat saat bisa berkumpul dengan keluarga sekaligus kesehariannya di rumahnya. Namun tampaknya ada yang berbeda dari ritual Raffi Ahmad ketika tidur kali ini.

raffi diinfus tidur © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717



Dilansir dari Instagramnya, ayah satu anak ini terlihat tengah tertidur bersama Nagita dan putra semata wayangnya, Rafathar. Raffi kemudian menunjukkan kondisi kesehatannya usai pulang liburan. Rupanya di tangan kirinya kini sudah terpasang sebuah selang infus.

raffi diinfus tidur © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717



Seperti diketahui, setibanya di Indonesia, Raffi memang langsung beraktivitas seperti biasanya. Wajahnya kembali menghiasi layar kaca. Ia bahkan kembali memandu sejumlah acaranya yang sebelumnya sempat vakum.

Sementara itu, saat berada di Jepang beberapa waktu lalu, Raffi ternyata memang sempat menjalani perawatan kesehatan. Kendati demikian, Raffi belum memberikan informasi lebih lanjut soal alasannya harus mengenakan infus.