Brilio.net - Bagi penggemar drama Taiwan, Meteor Garden tentu jadi salah satu tayangan yang nggak asing lagi. Drama yang tayang pada 2001 ini menampilkan deretan karakter yang kuat, salah satunya Hua Ze Lei. Ia merupakan bagian F4 dan dikenal sebagai sosok yang memiliki karakter dingin dan meyebalkan.

Meski masuk dalam bagian F4 yang kerap semena-mena dengan mahasiswa lain, namun Hua Ze Lei justru menampilkan sisi berbeda. Meski berkarakter dingin, namun sosoknya justru diam-diam menaruh perhatian dengan San Chai.

Berbeda dengan karakternya di Meteor Garden, Hua Ze Lei di dunia nyata ternyata adalah seorang family man yang sangat mencintai keluarganya. Terbukti dengan berbagai potret yang ia bagikan bersama keluarganya, Hua Ze Lei menunjukkan sisi lain dari dirinya yang jarang terlihat di layar kaca.

Meskipun memiliki popularitas yang tinggi sebagai artis, Hua Ze Lei yang diperankan Vic Chou selalu menempatkan keluarganya sebagai prioritas utama dalam hidupnya. Tak heran jika ia sering membagikan momen kebersamaan dengan keluarganya di media sosial.

Bagaimana potretnya saat bersama keluarga? Berikut brilio.net kumpulkan dari akun Instagram @chouvicc, Jumat (14/4).