Brilio.net - Penampilan adalah poin penting bagi semua selebriti. Tak bisa dipungkiri dari ujung kaki hingga kepala terus menjadi pusat perhatian. Maka dari itu deretan artis berusaha menampilkan gaya menawan. Baik di atas panggung atau pun saat di balik layar.

Namun berbeda dari pedangdut Nella Kharisma. Meski tajir melintir, Nella Kharisma dikenal sebagai pedangdut yang kerap tampil sederhana dan tak suka pamer kekayaan. Istri dari Dory Harsa ini disebut sebagai salah satu pedangdut sukses Tanah Air yang punya banyak kelimpahan rezeki dari show dan konten di YouTube-nya.

Nella bahkan disebutkan mampu meraup penghasilan sekitar Rp 1 miliar dalam sebulan. Biasa tampil glamor di atas panggung, penyanyi asal Kediri ini tak malu bergaya sederhana di kesehariannya. Salah satu yang menarik perhatian adalah penampilan Nella saat pakai daster.

Ketika sedang bersantai di rumah, ibu dua ini tampak nyaman mengenakan daster. Penampilannya yang sederhana itu banjir pujian netizen. Berikut potret Nella Kharisma saat pakai daster di keseharian, dirangkum brilio.net dari Instagram @nellakharisma, Jumat (25/8).