Brilio.net - Setelah melangsungkan pertunangan dengan sang pujaan hati bernama Raka Akmal pada Mei 2023 lalu, Adinda Thomas siap melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Semakin dekat dengan hari bahagia tersebut, bintang KKN di Desa Penari ini pun mendapat kejutan berupa bridal shower dari dua sahabat karibnya, Sheila Dara dan Fita Anggriani.

Bukan di Jakarta, Adinda Thomas mendapat kejutan tersebut di Jepang. Seperti diketahui, ketiganya tengah menikmati waktu liburan bareng di Tokyo, Jepang. Tanpa pesta meriah, Adinda Thomas mendapat kejutan bridal shower yang simpel, namun antimainstream.

Melalui unggahan Instagram pribadi sahabatnya, Fita Anggriani tampak keseruan momen bridal shower Adinda Thomas ini. Dalam unggahan tersebut, Adinda Thomas rela menjalankan permintaan para sahabatnya untuk diarak menikmati malam di Tokyo dalam balutan daster dengan berbagai ornamen khas bridal shower.

Meski harus jadi pusat perhatian, namun kebahagiaan tampak terpancar dari raut wajah Adinda Thomas. Penasaran seperti apa momen bridal shower Adinda Thomas? Berikut sembilan momennya, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram/@fitaanggriani pada Kamis (24/8).