Brilio.net - Buat kamu yang kini berusia 20-an tahun, sinetron Si Entong pasti pernah mengisi masa-masa kecilmu. Sinetron Si Entong merupakan tayangan komedi dengan cerita yang ringan dan menyenangkan. Terlebih lagi sinetron ini dimainkan oleh artis cilik, nggak heran jika anak-anak senang menontonnya.

Si Entong mengudara pertama kali di layar kaca pada 2005 lalu. Sederet artis ternama turut memerankan karakter sinetron ini, sebut saja Adi Bing Slamet, Rheina Ipeh, Anna Shirley, Cut Memey, dan sederet nama lainnya. Sinetron ini juga diperankan oleh artis cilik pendatang baru, lho.

Kini pemeran anak-anak di Si Entong ini sudah tumbuh dewasa. Penampilan mereka pun sudah banyak berubah dan manglingi. Selain itu, beberapa di antara mereka tak lagi menekuni kariernya di dunia akting.

memet sinetron si entong sudah menikah © 2023 brilio.net

foto: YouTube/MNCTV OFFICIAL

Buat penggemar sinetron Si Entong, pasti ingat dengan karakter Memet. Sebagai karakter antagonis, Memet cs setiap saat berbuat jahil dan usil terhadap Entong. Namun, setiap kali berusaha mengusili Entong, Memet cs selalu gagal. Bahkan justru mereka yang kena apesnya.

Si Memet yang jahil ini ikonik dengan perannya yang kerap memegang telinganya. Kondisinya ini menurut dari ibunya, Mamake Pret yang diperankan Yuni Sulistyawati. Kira-kira seperti apa kabar aktor cilik pemeran Memet ini, ya?

memet sinetron si entong sudah menikah © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@kemalfathur