Memet diperankan oleh Kemal Fathurrakhman. Dalam kariernya di dunia akting, Kemal selalu memerankan karakter Memet. Seperti dalam sinetron Si Entong (2005), Si Entong Lagi (2019), dan Memet Terlanjur Kaya (2020).

Namun, kini Memet lebih banyak berkarya di dunia musik sebagai musisi. Kemal bergabung dalam band bernama Sky High. Ia juga memiliki rumah produksi bernama DK Production.

memet sinetron si entong sudah menikah © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@kemalfathur

Berkarier di dunia musik, ia pernah mengisi soundtrack serial web berjudul The Wann yang rilis pada 2022 lalu, lho. Kemal cukup aktif dalam Instagramnya @kemalfathur.

Nggak hanya itu, Kemal ternyata juga menekuni dunia di balik layar. Ternyata Kemal terlibat sebagai sutradara dalam film The Wann. Film berjudul 'Rasyah, The Wonder Kid' yang rilis pada 2022 lalu merupakan karya Kemal sebagai sutradara.

Mengejutkannya lagi, Kemal kini sudah menikah dengan kekasih pujaan hatinya pada pertengahan tahun 2023 ini. Kemal mempersunting wanita bernama Dhea. Keduanya melangkah ke jenjang yang serius setelah tujuh tahun menjalin asmara.