Brilio.net - Seperti yang diketahui, umat muslim kini tengah merayakan Idul Adha. Momen tersebut juga dirasakan oleh kalangan selebriti, salah satunya adalah Dewi Perssik. Tahun ini, ia diketahui berkurban seekor sapi untuk masyarakat di sekitar kediamannya di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Namun, niat baiknya tersebut rupanya menimbulkan polemik di masyarakat. Melalui media sosialnya, Dewi Perssik menyampaikan jika hewan kurban miliknya ditolak oleh Ketua RT lingkungan tempat tinggalnya.

Tak ingin masalahnya terus berlarut, pedangdut asal Jember ini pun melakukan klarifikasi melalui siaran langsung di Instagram. Dewi juga tampak menghubungi seorang ustaz yang selama ini menjadi perantaranya untuk menyalurkan bantuan kepada warga sekitar.

Diketahui jika wanita yang akrab dipanggil DP ini membeli seekor sapi dari Brebes untuk dibagikan kepada tetangga dan masyarakat sekitar tempat tinggalnya. Namun, karena tak ingin alamat rumahnya diketahui orang, Dewi Perssik meminta izin untuk menitipkan sapi kurbannya ke masjid.

Pelantun lagu Hikayat Cinta ini juga meminta ART-nya untuk mendatangi Pak RT dan warga sekitar yang bertugas sebagai panitia kurban untuk izin menitipkan sapi kurban miliknya. Sementara proses penyembelihan dan pembagian nantinya akan dilakukan sendiri oleh tim DP.