Kendati demikian, bukan berarti ia hanya berkutik di hobinya tersebut. Sesekali Hesti perlihatkan pula sisi kehidupan lainnya seperti yang terlihat baru-baru ini. Hesti membagikan potretnya bersama dengan dua rekannya yang sudah terjalin sejak usia belasan tahun sampai kini berkepala empat.

"Then and now, foto pertama waktu kita umur 19 th, cita cita pengen ke us bareng di usia 40th, emang dah visoner ajah bakalan tetep bestie ampe tua," tulis ibu tiga anak itu dikutip brilio.net dari Instagram @hestipurwadinata.

Hesti Purwadinata unggah foto lawas © Instagram

foto: Instagram/@hestipurwadinata

Hesti memajang foto lawasnya yang disandingkan dengan potretnya saat ini dengan dua sahabatnya yang sama. Lewat postingan ini, Hesti beber pula kisah dibalik keberangkatan mereka ke Amerika.

"Itu tahun 2002 tau sendiri kan tahun itu kalau mau foto bagus ga bisa pake hp, musti ke studio, padahal kita tuh temenan bukan ber3 doang, ada yg lainnya.. eh tapi ntah kenapa sudah diatur alam nampaknya kita bertiga yg hadir, dan foto bersama.kita sama sama kelahiran 83, jadinya nunggu dulu sampe semua umur 40 baru deh berangkat hehehe," sambungnya.

Lebih lanjut, Hesti beberkan pula perjalan mereka untuk sampai ke Amerika. Nantinya sesampainya di negeri Paman Sam tersebut Hesti juga tak akan lupa sambangi Enzy Storia. Mengingat Enzy telah tinggal sementara di Amerika lantaran diboyong suaminya.

"Dan hari ini kita masing masing akan berjumpa di us. G berangkat dari jkt, nana dari jerman, betsy yg tdnya tinggal di australi, eh tetiba suaminya dipindah ke balikpapan, so kita berdua berangkat brng dari jkt. Sambill colongan jumpa enjet disana pastinyaa hehehe, our 40th years trip start today," pungkasnya.

Hesti Purwadinata unggah foto lawas © Instagram

foto: Instagram/@hestipurwadinata

Namun siapa sangka, netizen justru dibuat salah fokus dengan wajah Hesti kala masih muda. Mereka merasa heran melihat penampilan istri Edo Borne ini yang seolah menolak tua.

Tak ada perbedaan yang cukup kentara bila membandingkan potret kala Hesti masih usia 19 dengan dirinya yang sekarang. Nggak heran bila artis kelahiran 15 Juni 1983 ini dijuluki sebagai vampir.

"Emang boleh tetep cantik gini dari dulu sampai sekarang," kata @fahmiakagami

"Teh @hestipurwadinata napa mukanya ngak berubah sejak 19th ??," komentar @fit_fitrironiati

"Hesti mah vampire. Ga ada perubahannya," ujar @rupapuan

"Ga berubah pisan si teteh mah dari jaman muda ampe sekarang," sahut @
tridarna03