Brilio.net - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Enzy Storia. Artis berdarah Aceh ini telah melepas masa lajangnya dengan menikah pada Sabtu (20/5). Dirinya menikah seorang pria bernama Maulana Kasetra. 

Momen pernikahan mereka ini digelar di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Kabar ini diunggah di Instagram pribadi Enzy Storia, @enzystoria.

Kabar tersebut sontak mengagetkan warganet. Pernikahan Enzy dan Molen Kasetra dilangsungkan dengan konsep tradisional Minang yang dihadiri keluarga dan teman terdekat.

Kabarnya, Enzy Storia dan Molen sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Sepanjang waktu itu pula, Enzy Storia tidak pernah menunjukkan sosok kekasihnya.

Nah, tak lama setelah potret kemesraan Enzy dan Molen ini diunggah, beberapa waktu lalu salah satu sahabat karib Enzy yakni Hesti Purwadinata mengunggah potret dirinya dengan Enzy dalam momen bridal shower atau penghujanan pengantin.

Momen tersebut pun diikuti pula oleh Media Wicaksono yang turut berpose cantik bersama keduanya. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @hestipurwadinata pada Sabtu (20/5), berikut momen bahagia bridal shower Enzy Storia.