Brilio.net - Masih ingat dengan Aji Yusman, salah satu bintang sinetron Inikah Rasanya? Setelah sekian lama hengkang dari layar kaca, dia membawa kabar yang tak menyenangkan. Pasalnya, Aji baru saja mengalami kisah pilu saat mendapati jabang bayi yang dikandung istrinya meninggal dunia.

Melalui Instagram pribadinya, lawan main artis cantik Alyssa Soebandono ini juga mengungkapkan jika dia tak memiliki biaya untuk operasi sang istri. Kini dia tengah kesulitan ekonomi, bahkan pria 34 tahun itu kemudian membuka donasi untuk mengumpulkan sumbangan guna biaya operasi istrinya.

Sebelum memilih hengkang dari layar kaca, Aji Yusman pernah menjadi aktor terkenal pada masanya. Namun, hal itu berbanding terbalik dengan kondisinya saat ini. Aji Yusman mengalami kesulitan ekonomi setelah mendapatkan ujian bertubi-tubi sejak beberapa waktu terakhir.

Meski setelah hengkang dia tak pernah tersorot kamera infotainment, namun Aji Yusman telah meniti kariernya dari 2000-an, lho. Penasaran kan dengan perjalanan karier Aji Yusman? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (12/1).

(brl/ola)