Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Derry Drajat, sosok aktor senior yang kualitas aktingnya sudah tak diragukan lagi. Aktif di industri hiburan sejak 1994, Derry Drajat sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film dan kerap memerankan tokoh antagonis.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan aktor kelahiran 8 Agustus 1969 ini tentunya tak lepas dari perhatian publik. Selain jago berakting, Derry juga dikenal sebagai pembawa acara di stasiun televisi. Tak hanya itu, Derry rupanya pernah mencalonkan dirinya sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Jawa Barat 2014 dan 2019 namun itu semua tak membuahkan hasil karena Derry gagal.

Bintang sinetron Tendangan Si Madun ini juga masih aktif wara wiri di layar kaca dan tetap bersinar meski banyak pendatang baru. Bahkan Derry masih aktif di media sosial dan kerap mengunggah beragam potret aktivitasnya. Tak hanya itu, kabarnya Derry juga menjabat sebagai CEO dan Founder di perusahaan yang dibangunnya.

Lebih lanjut, berikut brilio.net rangkum dari Instagram @derrydrajatofficial, Senin (12/12), 11 potret terbaru Derry Drajat.