Brilio.net - Mbak You, paranormal wanita, mengembuskan napas terakhirnya, Kamis (1/7). Kabar duka ini diberitahu oleh salah satu karyawannya bernama Adi Geseng.

"Gue konfirmasi Mbak You bener meninggal di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit sekitar satu jam lalu," ungkap Adi Geseng dikutip brilio.net, Kamis (1/7).

Seluruh karyawan Mbak You tak ada yang datang ke rumah sakit tersebut untuk memastikan penyebab kepergian Mbak You untuk selama-lamanya. Mereka menyerahkan kepada pihak rumah sakit.

"Prosesinya mau dimandikan langsung di Premier Bintaro, dan langsung dibawa ke Salatiga. Benar-benar diserahkan ke keluarga yang ada di sana," lanjutnya.

Ternyata kepergian Mbak You sudah diramalkan oleh seorang paranormal asal Aceh, Teuku Iqbal Johard. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube pribadinya, 17 Januari 2021.

"Di sini saya ingin meramal dia (Mbak You). Saya melihat ke depan ada kerumunan ramai sekali dan si Mbak You kayaknya mati di tahun ini," ungkapnya.

Teuku Iqbal menjelaskan bahwa ada kepulan asap saat kematian Mbak You.

"Saya melihat ada sisi kegelapan di sana, ada kepulan asap. Di tahun ini dan dia mati di tahun ini. Kenapa saya katakan mati, ya mati maut, maut ya mati bahasa paranormal," tambahnya.

Meski demikian, Teuku Iqbal menyebut bahwa ia hanya sekadar meramal. Terkait kebenaran hal tersebut, ia kembali menyerahkannya pada Sang Pencipta.

"Kalau tidak kejadian ini cuma prediksi, jangan dipercaya 100 persen. Namanya juga ramalan," ujarnya.