"Anjingnya orang orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh," cuit Tiara Andini dikutip brilio.net dari akun Twitter @initiaraandini, Kamis (23/3).

Netizen lantas berspekulasi bahwa ini sindiran menohok atas perilaku laki-laki yang kepergok mendua. Pasalnya, Tiara Andini dan Alshad Ahmad mulai berpacaran pada Maret 2022.

Tangkapan layar cuitan ini pun dibagikan ulang oleh akun Twitter @itshamtaro, pada Selasa (21/3). Dalam tulisannya, akun tersebut menduga jika Alshad Ahmad ketahuan memiliki hubungan lagi dengan Nissa Asyifa. Karena ketahuan Tiara, Alshad mengajukan gugatan cerai pada Nissa pada November 2022.

"Ini tweet Tiara tgl 1 november 22, apa karena keciduk Tiara ya? Tapi keciduknya si Nissa ini mantan yang belum moveon dari Alshad, padahal udah jadi istri. Makanya, si Alshad langsung ceraiin karena maunya sama Tiara. Alshad beneran redflag banget jurr," ujar akun Twitter @itshamtaro.

cuitan lawas Tiara Andini soal selingkuh © berbagai sumber

foto: Twitter/@itshamtaro

Sontak, netizen menyerbu unggahan tersebut. Mereka menuliskan berbagai komentar seraya menebak-nebak perasaan Tiara Andini saat ini.

"Dan keluarga alshad ini juga gimana yaa, semua ikut nutupin atau pada ga tau ya kelakuan alshad," ujar akun @Honbeeney22.

"iya woy alshad beneran jahat bgt, ini nisa kasian, tiara jg kalo baru tau kasian," sahut akun @dsaysaa.

"Kukira dia selingkuh, ternyata gw yg jadi selingkuhannya," kata akun @temankelasreyna.

"Kasian banget tiara jadi yang dibawa2 :( sbaar ya ti," tulis akun @Anisa_nisaa16.